Cantiknya Ameerah Al Taweel, Putri Arab Saudi yang Inspiratif


Mungkin sosok putri berusia 33 tahun asal Arab Saudi, Ameerah Al Taweel, adalah gambaran wanita sempurna masa kini. Putri Ameerah merupakan inspirasi wanita di belahan bumi manapun untuk mewujudkan dunia yang lebih baik.

Putri Ameerah mewujudkan cita-citanya untuk mengubah dunia lewat kegiatan kemanusiaan, tak hanya di Arab Saudi tapi di seluruh dunia. Dia telah pergi berkunjung ke 70 negara untuk mendalami secara langsung konflik yang terjadi dan menyelesaikan masalah tersebut.

Beberapa masalah yang seringkali ditanganinya adalah kelaparan, kemiskinan, dan korban bencana alam. Dia juga bergabung dalam berbagai organisasi amal. Tindakan nyata yang dilakukannya antara lain membangun tempat pengungsian di daerah barat Afrika, menyediakan relawan untuk membantu korban banjir Pakistan, dan membuka pusat kajian Islam di Universitas Cambridge. Putri Ameerah juga memimpin sebuah misi untuk membantu Somalia.

Selain menyuarakan kegiatan kemanusiaan, Putri Ameerah juga menyuarakan keberanian berpendapat. Putri Arab Saudi ini merupakan salah satu orang yang menolak menggunakan Abaya, baju wanita panjang yang longgar dan menutup seluruh tubuh. Bahkan Putri Ameerah lebih sering terlihat mengenakan pakaian bergaya Eropa atau modern dengan sentuhan tradisional Arab.

Putri Ameerah sebetulnya tak jauh berbeda dengan wanita bangsawan lain, caranya dia menjalani hidupnya lah yang berbeda. Putri Ameerah sempat mengenyam pendidikan Administrasi Bisnis di Amerika Serikat, ini jugalah yang membedakannya dari putri bangsawan lain. Putri Ameerah berpendapat bahwa semua wanita di negara manapun memiliki hak untuk memilih jalan hidup mereka, itulah yang tengah diperjuangkan sang Putri saat ini.

Semoga misi dari Putri Arab Saudi ini bisa terlaksana. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak