Sudah sepantasnya jika para aktor mendapatkan bayaran fantastis saat membintangi sebuah film. Apalagi, film yang dimainkan adalah film keren yang bisa menyedot antusias para penonton.

Nah, para aktor ini pun membuktikan hal itu. Mereka sukses mendapatkan bayaran tertinggi lantaran kualitas aktingnya yang memukau. Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak 5 aktor hollywood dengan bayaran termahal.

1. Taylor Lautner

Taylor Lautner
Taylor Lautner

Nama Taylor Lautner mulai dikenal publik saat ia membintangi film Twilight. Di film itu, Taylor berperan sebagai Jacob. Dari situlah, Taylor mulai meraih ketenaran dan popularitas. Bahkan, namanya masuk sebagai aktor Hollywood dengan bayaran termahal yakni $26.5 juta.

2. Johnny Depp

Johnny Depp
Johnny Depp

Semua orang tentunya sudah mengenal Johnny Depp. Depp pun terbilang sukses menjadi pemain film di Hollywood. Berkat kepiawaiannya berakting, Depp pun mendapat bayaran tertinggi. Sedikitnya, Deep meraup bayaran paling sedikit $30 juta. Selain dapat bayaran termahal, Depp juga memperoleh beberapa penghargaan bergengsi.

3. Dwayne Johnson

Dwayne Johnson
Dwayne Johnson

Dwayne Johnson juga termasuk salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Setidaknya, Dwayne dibayar sebesar $36 juta saat bermain di film layar lebar seperti Fast to Forious 5, Fast Forious 6, dan masih banyak lagi. Ia pun mencatatkan namanya sebagai aktor utama yang dihargai dan produktif.

4. Leonardo Di Caprio

Leonardo DiCaprio
Leonardo Di Caprio

Tak mau kalah dari ketiga rekannya di atas, Leonardo Di Caprio juga masuk sebagai jajaran aktor dengan bayaran termahal di Hollywood. Saat ini, bayaran Leonardo mencapai $37 juta. Bermain apik di setiap film yang bintangi, nama Leonardo pun laris manis dan menjadi buruan para sutradara film.

5. Tom Cruise

Tom Cruise
Tom Cruise

Di antara aktor-aktor yang sudah disebutkan di atas, nama Tom Cruise sukses menjuarai kategori aktor termahal di Hollywood. Pasalnya, Tom mendapat bayaran spektakuler mencapai $75 juta untuk membintangi sebuah film. Waw, fantastis bukan!

(nha)