5 Penyanyi Pop Dunia yang Ketahuan Lip Sync Saat Manggung


Menjadi seorang penyanyi dituntut untuk bisa segalanya, termasuk tampil prima di atas panggung ketika konser. Para penonton yang datang ke konser seorang penyanyi jelas untuk mendengarkan penyanyi idolanya menyanyikan lagu hits-nya secara langsung. Namun terkadang ada beberapa penyanyi yang ‘membohongi’ penonton dengan menyanyi menggunakan metode lip sync. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 penyanyi pop dunia yang ketahuan lip sync saat manggung.

Mariah Carey

https://www.youtube.com/watch?v=WVqcHIKdaMk

Mariah Carey pernah dikenal sebagai salah satu penyanyi dengan suara yang indah. Meski demikian, rupanya Mariah Carey pernah ‘menipu’ penggemarnya yang dengan sengaja datang untuk mendengarkan suara nyanyiannya. Insiden ini terjadi pada malam pergantian tahun dari 2016 ke 2017 baru-baru ini. Kamu bisa lihat video di atas.

Katy Perry

Katy Perry terkenal sebagai penyanyi yang fenomenal dan multi-talenta. Dalam setiap penampilannya ia selalu menampilkan sesuatu yang berbeda. Namun, siapa sangka bahwa Katy Perry pernah tertangkap basah melakukan aksi lip sync. Pada salah satu penampilannya, Perry pernah melakukan aksi tiup suling. Penonton bersorak-sorai menyaksikan aksi pujaannya tersebut. Tetapi dia melakukan kesalahan. Ketika Katy telah menyudahi aksi main sulingnya itu, ternyata suara suling masih terdengar. Dan Katy Perry hanya tersenyum malu.

Justin Bieber

https://www.youtube.com/watch?v=xxGPWVtH8dc

Justin Bieber memang tak henti-hentinya mengumbar sensasi. Selain aksi-aksi yang dilakukan di luar panggung, rupanya ia juga pernah melakukan hal yang memalukan. Justin tertangkap muntah di panggung. Kejadian tersebut terjadi ketika lagu sedang berlangsung. Justin membelakangi penonton dan muntah. Ketika Justin sedang melakukan tindakan menjijikkan tersebut, lagu masih berputar dengan suara Justin yang masih terdengar.

Shakira

Penyanyi cantik asal Amerika Latin, Shakira, juga pernah tertangkap melakukan lip sync. Di awal lagu Shakira memulainya dengan sempurna. Tampaknya ia berhasil mengelabui para penonton. Namun, ketika masuk ke bagian tengah lagu, sepertinya ia lupa dengan lirik lagu. Mulut Shakira terlihat ‘keserimpet’ dan tidak pas dengan nada lagu yang diputar. Beruntung tak banyak penonton yang menyadarinya.

Lady Gaga

Penyanyi yang kerap berdandan aneh ini juga ikut-ikutan tren lip sync. Apa yang dilakukan Gaga ini lebih bikin malu. Ia malah pernah mengeluarkan statement bahwa dirinya tidak pernah dan tidak akan melakukan lip sync. Namun nyatanya, Gaga pernah tertangkap basah sedang melakukan tipuan tersebut. Dalam suatu penampilan, Gaga tergelincir hingga jatuh ketika berada di atas panggung. Namun suara nyanyian Gaga tetap terdengar. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak