Kreatif, Musisi Jalanan Ini Sulap Raket Jadi Gitar

Tak hanya di Indonesia, musisi jalanan juga bisa ditemui di luar negeri. Bahkan, musisi jalanan di luar negeri bisa dibilang cukup kreatif. Misalnya seperti musisi jalanan yang satu ini.

Bisa dibilang pria yang satu ini bukan musisi jalanan yang biasa ditemui. Pasalnya, dia berhasil menciptakan suara gitar dari pisau dan raket tenis. Tak cuma itu, ia juga memberikan beat atau irama dari sebuah mesin ketik.

Menurut video yang diunggah oleh akun YouTube bernama Critical Dispatches, musisi jalanan ini memperlihatkan aksinya saat berada di Saturday Market, di Notting Hill, London, Inggris.

Dalam performnya di video tersebut, ia tampak memainkan sebuah musik blues. Banyak orang yang menyaksikan penampilannya karena memang aksi yang ditampilkannya ini unik.

Saking uniknya, video ini telah mendapatkan lebih dari 1 juta view serta lebih dari 26 ribu likes. Komentar positif serta kekaguman juga membanjiri kolom komentar video tersebut. Sayangnya, tidak diketahui siapa pemain raket yang disulap dari gitar tersebut.

Kamu bisa langsung melihat aksinya berikut ini.

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Fakta Menarik Seputar Piala Oscar yang Belum Kamu Tahu

Irene, Polisi Cantik Malaysia yang Jadi Berita