Aksi Mengagumkan Evan Le, Pianis Muda Ajaib


Bicara soal bocah ajaib, beberapa waktu lalu sempat heboh membicarakan tentang Joey Alexander, bocah berusia 13 tahun yang jago main piano dan telah manggung di panggung bergengsi dunia, Grammy Awards. Rupanya, selain Joey, ada lagi satu bocah dengan kemampuan sama, hanya saja dia jauh lebih muda dibandingkan dengan Joey. Dia adalah Evan Le.

Beda dengan Joey yang menempuh aliran musik jazz, Evan Le lebih memilih untuk memainkan musik-musik klasik. Di usia yang masih sangat muda, yaitu 5 tahun, Evan Le sudah mampu melakukan hal yang luar biasa. Bahkan komposisi musik klasik bisa dikuasainya dengan sangat baik, hingga ia dijuluki ‘The Little Mozart’, atau Mozart kecil.

Uniknya, Evan yang berdarah Vietnam ini orangtuanya tak memiliki background musik sama sekali. Evan mulai berkenalan dengan keyboard mainan saat usia 2,5 tahun. Saat berusia 3 tahun, Evan sudah mulai latihan piano.

Bakat istimewa Evan sudah banyak menyedot perhatian masyarakat. Ia pun pernah mengikuti “VSTAR Kids”, sebuah acara pencarian bakat di negara asalnya, Vietnam. Sejak itu aksi Evan mulai mengundang viewers di jejaring sosial.

Dalam sebuah kesempatan, Evan mendapat undangan untuk tampil dalam “Little Big Shots”, program TV populer di Amerika Serikat. Di situ ia menunjukkan skill bermain piano yang membuat semua orang tercengang.

Penasaran seperti apa aksi Evan main piano? Langsung saja tonton videonya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak