Mantap, Rich Chigga Bakal Adakan Tur di Amerika Serikat

Rapper Tanah Air yang membanggakan dan masih muda, Rich Chigga alias Brian Imanuel, dikabarkan bakal mengadakan tur di beberapa kota di Amerika Serikat. Tentu saja hal ini merupakan kebanggan tersendiri bagi Rich Chigga.

Rich Chigga bakal bertandang ke Negeri Paman Sam pada April nanti. Di sana, pada tanggal 28, ia bakal melakoni konser pertama dalam turnya di The Roxy, Los Angeles.

Dari situ, ia bakal mendatangi Constellation Room di Orange County. Bahkan, ia juga akan pergi ke New York, Miami hingga Todd Mission untuk melancarkan tur pertamanya ke Amerika Serikat itu.

https://www.instagram.com/p/BSJaXuzBRWC/?taken-by=brianimanuel&hl=en

Menurut Rich Chigga, hal ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Hampir 4 tahun yang lalu, Rich Chigga pernah bercuit di Twitter dan mengatakan ketika ia berusia 17 tahun, ia bermimpi untuk berencana pindah ke Amerika Serikat.

Saat ini, usia Rich Chigga sudah 17 tahun, dan ia berhasil menggapai mimpinya itu, meskipun berangkat ke Amrik itu sendiri bukannya pindah rumah, melainkan melakukan tur. Meski demikian, pencapaian ini sudah bisa dibilang luar biasa, dan nantinya musik hip hop Indonesia bisa dikenal dunia. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Syuting Black Panther di Korea Bikin Heboh Jalanan Busan

Tak Potong Rambut Selama 20 Tahun, Cewek Ini Dijuluki Rapunzel Modern