BAGIKAN

Musik cadas itu bukan cuma milik anak muda dan orang dewasa saja sekarang ini. Pasalnya, kini banyak juga anak-anak SD yang menyukai lagu metal dan malah mengcovernya. Anak-anak yang terlanjur cinta dengan musik metal ini akhirnya mengunggah video mereka membawakan lagu metal favoritnya. Berikut ini 5 lagu metal yang dicover oleh anak-anak SD, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Iron Maiden – The Trooper

Band bernama Gauchos ini terbilang sukses membawakan lagu “The Trooper” dari band Iron Maiden. Yang bikin lucu adalah adanya boneka Pikachu dari game “Pokemon” dan juga vokalisnya yang masih kecil namun berambut gondrong.

2. Slipknot – Duality

Cover ini digarap lebih serius, karena sampai dibuat video klipnya. Bedanya, yang menyanyikan lagu cadas ini bukan sekumpulan musisi bertopeng Slipknot, melainkan para cewek cilik.  Proyek musik ini digagas oleh Oâ??Keefe Music Foundation yang sering ngumpulin dana agar anak-anak kecil bisa mengenal musik lebih jauh lagi.

3. Pierce The Veil featuring Kellin Quinn – King For A Day

Duo ini memang gemar membuat cover dari lagu-lagu metal. Salah satunya adalah lagu milik Pierce the Veil ini. Mereka merekamnya di rumah. Seolah berkaraoke, mereka menikmati mengcover lagunya, lengkap dengan scream yang bisa dilakukan dengan baik.

4. Ozzy Osbourne – Crazy Train

Anak 10 tahun ini dikenal dengan nama Callum The Heavy Metal Kid. Dia pernah tampil di acara pencarian bakat Australiaâ??s Got Talent, di mana Kelly Ousbourne, anak dari Ozzy Osbourne jadi salah satu jurinya. Dalam ajang tersebut, dia mengcover gitar lagu “Crazy Train” dari Ozzy Osbourne.

5. Led Zeppelin – Black Dog

Empat bocah yang tergabung ke dalam band The Helmets ini memang sudah dikenal. Band heavy metal ini semua personelnya masih 12 tahun dan semuanya adalah anak-anak para rockstar. Salah satunya adalah Tye Trujillo, yang merupakan anak dari bassist Metallica, Robert Trujillo. (tom)

Apa Komentarmu