5 Personel Band yang Pernah Hengkang Tapi Gabung Lagi


Dalam sebuah band, adalah hal biasa jika ada salah satu personel yang memutuskan untuk keluar dari band. Namun, yang jarang terjadi adalah jika personel yang keluar itu justru kembali bergabung. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 personel band yang hengkang namun kembali bergabung kemudian.

1. Tom DeLonge – Blink 182

Tom DeLonge (HAI)

Band Blink 182 sempat vakum selama beberapa tahun. Dua personel lain selain Tom memang memilih untuk vakum, namun Tom terlihat yang paling “meninggalkan” Blink 182 saat itu dan fokus ke Angel and Airwaves. Akhir tahun 2015, Tom pun secara resmi keluar dari Blink 182 dan posisinya digantikan oleh Matt Skiba dari band Alkaline Trio. Namun, baru-baru ini Tom mengaku jika dia masih jadi bagian dari Blink 182.

2. Dave Baksh – Sum 41

Dave Baksh (HAI)

Sum 41 pernah ditinggal gitaris kesayangan mereka pada 2006 dan bermusik di band side project-nya yang bernama Brown Brigade. Ia sempat muncul di sebuah pertunjukan Sum 41, tepatnya pada 27 Maret 2008, tapi setelahnya tak terlihat lagi. Baru pada 14 Agustus 2015, Dave memutuskan sepenuhnya balik lagi ke Sum 41. Sum 41 juga ditinggal Stev Jocz sang drummer pada 2013.

3. Skrillex – From First to Last

Skrillex (HAI)

Cowok bernama asli Sonny John Moore ini sempat ikut From First to Last untuk mengerjakan dua album. Hingga pada 2007 ia memilih hengkang dan serius di proyek solonya  yang ada di jalur EDM. Hingga pada awal 2017 lalu, From First To Last merilis lagu “Make War” dengan suara Skrillex di vokal, yang menandai kembalinya Skrillex ke band tersebut.

4. Zac Farro – Paramore

Zac Farro (HAI)

Pada 2010, Zac Farro hengkang dari band yang ia bentuk bersama kakaknya, Josh Farro. Saat vakum dari musik, dia tak menggarap side project apapun. Hingga akhirnya pada 2016 akhir ia diajak gabung lagi. Karena merasa kangen dengan bandnya itu, Zac pun kembali bergabung. Ia kini sudah ikut mengerjakan album baru Paramore yang akan rilis pada Mei nanti, “After Laughter”.

5. Danny Worsnop – Asking Alexandria

Danny Worsnop (HAI)

Pada 2015 vokalis band metalcore asal New York ini milih hengkang dari band dengan alasan ingin fokus di band rock We Are Harlot. Ia digantikan oleh Denis Stoff  yang sebelumnya aktif di band metalcore Make Me Famous. Namun, di ujung 2016 Wornsnop balik lagi, sementara Denis gantian hengkang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak