BAGIKAN

Dari sekian banyak video klip yang telah dirilis musisi Indonesia, ada beberapa yang menggunakan konsep unik. Salah satunya adalah video klip yang bersambung. Bersambung di sini maksudnya adalah lanjutan dari satu video klip ada pada video klip lagu lainnya. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 musisi Indonesia yang menggunakan konsep video klip bersambung.

1. Ridho Rhoma

Penyanyi yang tersandung kasus narkoba ini pernah merilis video klip dengan format trilogi, dan semuanya bersambung satu sama lainnya. Dimulai dari lagu “Menunggu”, dilanjutkan ke “Kerinduan” dan diakhiri dengan lagu “Dawai Asmara”. Ketiga video klip itu menampilkan Ridho sendiri beserta Marissa Nasution sebagai modelnya.

2. Virzha

Berikutnya adalah Virzha yang merupakan jebolan ajang Indonesian Idol. Cerita dalam video klip diawali dengan lagu “Aku Lelakimu”, yang kemudian dilanjutkan dalam video klip “Hadirmu”. Video klipnya sendiri menceritakan tentang kehidupan Virzha sebelum dan sesudah mendonorkan kedua bola matanya.

3. Armada

Musisi yang menggunakan konsep video klip bersambung berikutnya adalah band Armada. Dua lagu yang digunakan untuk video klip bersambung itu adalah “Hargai Aku” dan dilanjutkan dengan “Pencuri Hati”.

4. NAIF

Berikutnya ada band NAIF, yang juga menggunakan konsep video klip bersambung. Cerita diawali di video klip “Jikalau”, yang memperlihatkan cara semua personel NAIF untuk bisa bertemu dengan menggunakan metode transportasi masing-masing. Video klip “Jikalau” berakhir saat mereka bertemu dan melihat ada pawai. Cerita kemudian dilanjutkan di video klip “Hidup Itu Indah” yang melanjutkan pawai tersebut.

5. Seventeen

Terakhir ada band Seventeen. Dua video klip bersambung mereka yaitu “Menunggu Kamu” dan “Kemarin” mengambil lokasi syuting di Korea Selatan, dan klipnya pun dibuat ala drama Korea dan memakai model orang Korea. (tom)

Apa Komentarmu