Tampil Beda, Minuman di Kedai Ini Diaduk Pakai Mesin Jahit

Untuk mengaduk minuman seduh yang kita buat lazimnya kita akan menggunakan sendok. Namun lain halnya dengan kedai yang satu ini. Kedai ini justru menggunakan cara unik tersendiri yaitu alat lain yang tak ada hubungannya untuk mengaduk minuman yang mereka sediakan.

Kedai unik tersebut adalah Kedai Teh Susu Telur atau biasa disingkat TST. Dilansir dari Wowmenariknyacom, Jumat (19/5/2017), Kedai Teh Susu Telur (TST) yang terletak di Jalan Ksatria, Binjai, Sumatera Utara ini menggunakan mesin jahit untuk mengaduk minuman yang mereka sajikan. Ide unik Pak Mardy, selaku pemilik kedai, bermula ketika ia merasa kewalahan untuk memenuhi pesanan pelanggan.

Karena kondisi tersebut, muncul ide untuk memodifikasi sebuah mesin jahit milik orang tuanya yang sudah tak terpakai. Ia memodifikasi mesin jahit tersebut hingga bisa digunakan untuk mengaduk minuman.

Selain mempercepat proses pembuatan, alat ini juga membuat hasil minuman lebih baik. Kocokan yang dihasilkan oleh mesin jahit modif-an Pak Mardy membuat minuman tercampur lebih merata dan menghasilkan krim yang lebih tebal dari sebelumnya yang hanya menggunakan tangan.

Dengan alat tersebut, Pak Mardy merasakan banyak manfaatnya. Selain dari mempercepat proses pembuatan pesanan untuk pelanggan, kedai teh susu telur Pak Mardy menjadi memiliki ciri khas tersendiri dengan kedai teh susu telur yang lain.

Berikut ini videonya.

(tom)

Comments

Loading...