Taklukkan Preman-preman yang Aniaya Warga, Anggota Kopassus Tampan Ini Jadi Berita


Ketangkasan Sertu Wahyu Fajar Dwiyana, salah satu anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat kini menjadi perbincangan masyarakat. Bagaimana tidak, ia mampu melumpuhkan delapan pemuda mabuk sekaligus hanya seorang diri untuk membela warga yang dihadang kelompok tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada, Kamis (25/5/2017) puku; 20.30. Kala itu ia sedang tidak bertugas lantaran cuti menikah. Dikutip dari merdeka, Wahyu saat itu sedang berkendara dan melihat seorang warga pengendara sepeda motor sedang dihadang dan dikeroyok secara brutal oleh sekelompok pemuda yang sedang mabuk.

Wahyu spontan turun dari sepeda motor dan mengajak sekelompok pemuda itu untuk menyelesaikan masalah secara baik-baik. Sayang, delapan pemuda itu tidak menerima. Meskipun Sertu Wahyu sudah mengaku anggota TNI, mereka tidak menghiraukan dan berusaha mengeroyok

Perkelahian antara Wahyu dan preman-preman mabuk itu pun tak terelakan lagi. Wahyu membela diri hingga akhirnya berhasil memukul roboh dan melumpuhkan salah satu pengeroyoknya. Melihat salah satu rekannya roboh, pemuda-pemuda mabuk lainnya akhirnya melarikan diri ke berbagai arah.

Tak ayal, aksinya yang menjadi viral itu pun langsung menjadi perbincangan. Apalagi melihat sosok Wahyu yang tampan. Banyak pula netizen yang mencari tahu sosok Wahyu lebih dalam. Seperti apa sosoknya?

Wahtu ternyata dikenal sebagai tentara yang ramah dan senang menolong orang susah. Prajurit yang bertugas di Makopassus Cijantung itu juga sangat dekat dengan warga di daerah tempat ditugaskan. Ia juga terkenal di Instagram dan sesekali memposting kegiatannya. Beberapa kegiatannya saat bertugas di Papua pun kerap diposting di akunnya tersebut.

Tak sedikit netizen yang menjulukinya sebagai ‘Song Joong Ki-nya Indonesia’. Wah apa iya? Lihat yuk foto-fotonya berikut ini.

 

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak