Gokil, Wanita Berseragam PNS Cover Drum Avenged Sevenfold

Sekarang ini sudah tak aneh lagi jika seorang wanita dalam sebuah band memegang posisi sebagai penggebuk drum alias drummer. Namun bagaimana jika drummer wanita itu adalah seseorang asal Indonesia yang mengenakan seragam PNS?

Ya, dalam sebuah video yang diunggah di situs berbagi YouTube, seorang wanita berkerudung hitam dan berseragam PNS tampak asik menggebuk drum. Tak tanggung-tanggung, wanita yang menurut channel YouTube bernama Desy Drummer itu mengcover drum dari band cadas Avenged Sevenfold berjudul “After Life”.

â??Pulang Kantor lagiâ?¦ Pke hape seadanya.. 🙂 Anjuran dokter : pke headset/headphone.â? tulis akun YouTube Desy Drummer itu pada kolom deskripsi. Video dengan durasi 5 menit 37 detik itu sudah ditonton hingga lebih dari 32 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 300 likes.

Aksi PNS tersebut jelas mendapatkan pujian dari netizen, terutama bagi penggemar musik metal. Hal ini terlihat dari komentar-komentar positif dari netizen. Bahkan ada yang request untuk sang drummer mengcover lagu dari band Sepultura atau Lamb of God.

Rupanya, selain mengcover Avenged Sevenfold, sang PNS juga pernah mengcover drum dari lagu lainnya, seperti “Enter Sandman” dari Metallica atau “Adventure of A Lifetime” dari band Coldplay. Tentu saja, dalam video cover itu sang drummer juga mengenakan seragam PNS.

Seperti apa aksi dari PNS ini menggebuk drum? Langsung tonton videonya berikut ini.

(tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...