BAGIKAN

Kita mengenal Joe Taslim sebagai aktor laga yang banyak membintangi film, baik dari Indonesia maupun Hollywood. Namun Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan dikonfirmasinya Joe Taslim membintangi film Korea berjudul “Swordsman”. Di film tersebut, Joe akan beradu akting dengan aktor kenamaan Korea Selatan, Jang Hyuk.

Saat ini, “Swordsman” sendiri masih dalam tahap persiapan sementara syutingnya dijadwalkan sekitar Juli hingga September mendatang. Menjelang syuting, Joe Taslim memamerkan keseriusannya berlatih Kumdo, jenis bela diri modern Korea yang berasal dari Jepang.

Antusiasmenya itu tampak dari postingan di akun jejaring sosial pribadinya, yang diunggah pada hari Selasa kemarin. “Kumdo adalah seni bela diri Korea modern yang berasal dari Kendo Jepang,” demikian tulis Joe Taslim dalam bahasa Inggris dalam sebuah postingan di Instagram. “Meskipun dituliskan dalam berbagai cara, ‘Komdo’ atau ‘Geumdo’ tetap berarti ‘jalan pedang’. Bersama guru Komdu-ku, Mr. Ahn.”

Selain itu muncul juga video dimana Joe Taslim memperlihatkan kemampuannya menebas dengan menggunakan pedang Jepang atau Katana. Terlihat Joe sangat terampil memainkan pedangnya, dan mampu membelah segulung jerami dalam dua tebasan.

Film “Swordsman” sendiri akan berlatar sejarah Dinasti Ming. Karena belum memulai syuting, sejauh ini tim tidak membocorkan rencana soal perilisan, baik itu dari segi sinopsis cerita maupun tanggal perilisannya. Semoga saja film ini bisa sukses sebagaimana film-film Hollywood yang pernah dibintanginya. (tom)

Apa Komentarmu