Deretan Pesepak Bola Dunia yang Lakukan Umrah Saat Ramadan

Okezone

Saat ini, seluruh umat Islam di dunia tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan. Tak hanya menjalankan puasa saja, di bulan ini ternyata banyak sekali orang yang berlomba-lomba menunaikan ibadah umrah. Pasalnya, menjalankan puasa di kota Mekah memiliki keindahan tersendiri untuk ibadah kita.

Tak terkecuali para bintang lapangan sepak bola dunia. Bulan Ramadan yang bertepatan dengan jeda kompetisi dimanfaatkan betul oleh sejumlah pemain yang merumput Eropa. Mereka menghabiskan waktu dengan beribadah umrah ke Tanah Suci.  Siapa saja mereka?

1. Paul Pogba.

Okezone

Gelandang asal Prancis, Paul Pogba menjalankan ibadah umrah di bulan Ramadan tahun ini. Dia mendokumentasikannya dalam akun Instagramnya. “Most Beautiful thing Iâ??ve seen in my life,â? tulis pria berusia 24 tahun tersebut pada caption foto dirinya. Pogba terbang ke Mekkah selang tiga hari setelah mengangkat trofi kemenangan Liga Eropa dengan skor 0 -2 di Stockholm dalam laga final melawan Ajax Amsterdam.

2. Mukhtar Ali.

Brilio.net

Mukhtar Ali merupakan pemain tim sepak bola Chelsea kelahiran 30 Oktober 1997. Tak hanya menjadi jagoan lapangan hijau, dia ternyata seorang muslim yang taat. Bagaimana tidak, di tengah kesibukannya, pemain muda ini sudah dua tahun berturut-turut melaksanakan umrah di bulan Ramadan.

3. Arda Turan.

rakyatku.com

Arda Turan adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Turki yang bermain untuk klub FC Barcelona pada posisi gelandang. Sama seperti Pogba, ia juga melaksanakan ibadah Umrah di bulan suci Ramadan ini. Dirinya berniat untuk menenangkan diri atas berbagai peristiwa penting yang menimpanya beberapa waktu terakhir.

4. Riyad Mahrez.

netralnews.com

Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Aljazair kelahiran Perancis yang bermain untuk klub Leicester City biasa bermain pada posisi gelandang. Dia juga melaksanakan ibadah umrah. Mahrez tak sendirian dalam menjalankan ibadah ini. Pemain 26 tahun ini mengajak dua rekannya di Timnas Aljazair, Adlène Guedioura (Middlesbrough) dan Yacine Brahimi (FC Porto).

5. William Vainqueur.

William Vainqueur merupakan is a pesepak bola profesional Prancil yang menjadi gelandang untuk klub Marseille. dari Marseille umrah bersama pemain Leeds United, Amadou Haidara. Keduanya sedang menjadi makmum dari Ahmed el Saraf, seorang pengusaha dari Dubai.

Pembaca Lain Juga Suka Dari Penulis

Apa Komentarmu

Loading...