Berkenalan dengan Lure Hsu, Emak-Emak Kece Ini Bikin Banyak Cowo Ketipu Sama Usianya

Siapa sih yang nggak mau tetap awet muda. Banyak orang yang melakukan segala cara agar tetap kelihatan awet muda. Karena usia juga katanya nggak bisa dibohongin. Hmm, bener gak yah. Dari pada kamu penasaran dan jadi perdebatan panjang lebih baik kita ulas lebih dalam yuk.

Jadi, ngomong-ngomong awet muda. Baru-baru ini jadi berita mendapatkan kabar dari situs viral4realcom tentang sosok cewek cantik yang kalo liat fotonya kamu nggak bakal nyangka sama usianya. Ada seorang desainer interior asal Taiwan yang belakangan jadi berita dan diomongin di sosmed. Desainer yang belakangan diketahui bernama Lure Hsu itu terlihat seperti gadis abg. Namun banyak yang tidak percaya.

Lure Hsu tak hanya memiliki paras unyu-unyu tapi juga terlihat awet muda dengan kulit yang licin, mulus, kayak jalan tol hehe. Banyak cowok-cowok yang ketipu dan mengira dirinya masih usia belasan tahun. Padahal aslinya udah berusia 42 tahun. Lure Hsu mulai jadi berita sejak ia tampil di sebuah acara hiburan pada tahun 2015.  Bersanding dengan aktris, Sharon Hsu, yang juga sama-sama cakepnya.

Sosok Hsu tak hanya berhasil mengalihkan perhatian para penggemar Sharon tapi juga membuat media lokal di China dan Taiwan ramai mendatanginya. Sejak saat itulah ketenaran Hsu melejit dan banyak orang mengikuti akun media sosial Hsu.

Daripada kelamaan bahas sosoknya, lebih baik kita intip dulu foto-fotonya Lure Hsu dibawah ini. Cekidot:

via lurehsu
via lurehsu
via lurehsu
via lurehsu
via lurehsu
via lurehsu
via lurehsu
via lurehsu
via lurehsu
via lurehsu
via lurehsu
via lurehsu
via lurehsu
via lurehsu
via lurehsu
via lurehsu
via lurehsu
via lurehsu
Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...