Berbentuk Hati, Pohon Cinta di Jember Ini Jadi Spot Selfie Favorit

Ada banyak tempat wisata di Jember yang telah populer, baik wisata alam seperti pantai dan gunung, juga wisata budayanya. Akhir-akhir ini ada yang tempat yang lagi hits di Kabupaten jember yaitu Pohon Cinta alias Pohon Love. Pohon unik ini berlokasi di jalan Desa Karangduren, Kecamatan Balung Jember, Jawa Timur.

Pohon jenis mahoni ini kini menjadi tempat tujuan muda-mudi untuk berselfie ria. Sesuai namanya, pohon ini memiliki daun-daun hijau yang membentuk hati. Hati sendiri melambangkan cinta, sehingga disebut Pohon Cinta oleh masyarakat sekitarnya.

Jember 19/07/2017, Pohon Love/ Cinta biasanya anak hits menyebutnya. Pohon yang berada di pinggir jalan raya desa karang duren ini mendadak viral dan menjadi tempat selfie oleh muda mudi dikarenakan bentuk daunnya yang berbentuk seperti gambar love atau lambang cinta. Tidak jauh dari pohon itu juga terdapat sebuah Gumuk Pecah orang-orang menyebutnya dan juga bisa sebagai spot foto selfie yang bagus dan indah. Dan perlu di ingat bahwa tempat tersebut agak sepi, kalo bisa datangnya rame – rame agar terhindar dari hal – hal yang tidak di inginkan. ? ? ? ? ? ?fb/ Reno febriano cinta fitri ? ? Desa Karangduren, Kec. Balung ? ? ??????????????????? ? Follow Partnerku :???? ?@synchroneorganizer ?@lumajang_partner ?@banyuwangi_partner ?@pesonajember ?@mampirjember ?@jemberbeautiful ?@jember_unik ?@beritajember ?@suwarsuwirjember ?@aerialdronecommunity ?@cewekjawatimur1 ?@visitjember ?@jembercantik_ ?@eatandeat_jember ?@_tanah_air ?@cekjembererahwes ?@mampirbondowoso_ ?@backpacker.partners ?@yoiki_lumajang ??????????????????? Posting Foto & Video Kakak yg Paling Yahuut dg ?TAG/MENTION/HASTAG : ?#beritajember/#partnerku Nanti Mimin Repost..??? ??????????????????? #synchrone #jember #indonesia #ngopi #kuliner #wisata #event #wirausaha #visitjember #visitindonesia #pesonajember #mampirjember #jemberbeautiful #suwarsuwirjember #beritajember #naturallyjember #eta #dinaspariwisatajember #indovidiotravel #jembercantik #eatandeatjember #tanahair #cewekjawatimur1 #cekjembererahwes #jemberunik #yoikilumajang #pohonlove

A post shared by Berita Jember (@beritajember) on

Lokasinya yang berada di area persawahan menambah eksotis suasana khas pedesaan. Namun karena berada tepat di pinggir jalan, bisa jadi bagi kamu yang membawa mobil akan kesulitan untuk memarkirkan mobilmu di sana. Ditambah lagi jalanannya tak begitu lebar. Jika ingin ke sini, sebaiknya kamu memakai sepeda motor saja untuk kemudahan parkir.

Tak jauh dari lokasi Pohon Cinta ini ada tempat lain yang tak kalah kece yaitu Gumuk (Bukit Kecil) Pecah bekas tambang batu yang masih tersisa dan menjulang kokoh di atas air. Tentunya tempat ini juga cocok dijadikan sebagai spot selfie agar kamu makin eksis di media sosial.

Masyarakat sekitar Karangduren, Umbulsari menyebutnya denga "Pohon Love", karena menyerupai bentuk hati.. Tempat ini ga jauh dari lokasi Gumuk/bukit Pecah,, Penasaran,,hayuuk xplore Jember Mu!! . .. … ….. Ojek di jember?? Ya @jecker_ojekjember @jecker_testimoni . Follow . ?@visitjember ?@visitjember ?@visitjember . ? @visitjember ? KarangDuren, Umbulsari . ? ? . ??????????????????? Follow media Partner kami : ?@pesonajember ?@mampirjember ?@jemberbeautiful ?@jember_unik ?@beritajember ?@suwarsuwirjember ?@aerialdronecommunity ?@cewekjawatimur1 ?@jember_partner ?@visitjatim.id ?@infocegatanjember ??????????????????? Posting Foto & Video Kamu, yg Paling essippp, dg ? TAG/MENTION/HASTAG : ?#visitjember/#visitjatim.id Nanti Mimin Repost lohh.. ??????????????????? #jember #indonesia #ngopi #kuliner #wisata #event #wirausaha #visitjember #visitindonesia #pesonajember #mampirjember #jemberbeautiful #suwarsuwirjember #beritajember #beautifull #naturallyjember #dinaspariwisatajember #indovidiotravel #visitjatim.id #jeckertransdigital #jeckerojekjember

A post shared by visitjember (@visitjember) on

Selain tempat selfie, tempat ini mungkin bisa kamu jadikan sebagai lokasi foto prewed kamu, karena menambah romantis foto kamu dan pasangan kamu. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Walikota Gaul dan Kekinian, Deretan Postingan Kocak Ridwan Kamil Ini Bikin Harimu Lebih Berwarna

5 Tokoh Kartun Jepang Ini Berasal dari Indonesia, Ada yang Namanya Soeharto