5 Orang Indonesia yang Tampil Memukau di Ajang Pencarian Bakat Dunia


Di tengah menjamurnya pencarian bakat di Tanah Air, nyatanya ada beberapa orang Indonesia yang justru memilih mengikuti ajang serupa di luar negeri. Seolah mencari peruntungan dan ingin menunjukkan bakat, orang-orang asal Indonesia ini bisa menembus ketatnya persaingan. Ajang pencarian bakat itu di antaranya di Inggris, Swiss dan Amerika Serikat. Berikut adalah 5 orang Indonesia yang tampil memukau di ajang pencarian bakat dunia, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Demian Aditya

Publik Indonesia dihebohkan dengan video Demian yang mengikuti ajang pencarian bakat, “America’s Got Talent 2017”. Suami Sara Wijayanto ini tampil memukau juri dalam episode pertama yang tayang pada Selasa, 30 Mei lalu. Demian diganjar standing ovation dari juri dan penonton berkat aksinya yang cukup berbahaya.

2. Sandhy Sondoro

Sebelum terkenal di Indonesia, Sandhy Sondoro lebih dulu dikenal di luar negeri. Pada tahun 2009, pria 43 tahun ini memenangkan “International Contest of Young Pop Singer New Wave 2009” di Latvia. Sandhy mendapatkan nilai nyaris sempurna dan satu-satunya perwakilan dari Asia Tenggara.

3. Eirene Dele Astris

Cewek kelahiran Manado ini pernah memukai juri “Switzerland’s Got Talent” dengan menyanyikan sebuah lagu berbahasa Italia di tahun 2015 lalu. Sayangnya, Eirene tak sampai babak final. Meski begitu namanya telah membanggakan Indonesia di kancah internasional.

4. Ana dan Fia

Duo ibu anak, Ana Aldiana (44) dan Luthfia Rikzi Almanda (19) mendadak viral setelah video audisi mereka di ajang Britain’s Got Talent 2016 tersebar. Meski terhenti di babak semifinal pada 26 Mei 2016 keduanya telah mengangkat nama Indonesia lagi di ajang menyanyi.

5. Julius Firdaus

Pria asal Jakarta, Julius Firdaus pernah mengharumkan nama Indonesia sebagai finalis “Australia’s Got Talent 2013”. Saat itu, pria 32 tahun ini sedang melanjutkan sekolah musiknya. Julius kini dikenal sebagai penyanyi profesional di Indonesia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak