5 Gamer Cantik dan Berskill Tinggi Asal Indonesia

Gamer identik dengan cowok, namun tak jarang juga ada gamer cewek. Di Indonesia sendiri ada beberapa gamer cewek yang terkenal, baik di YouTube, maupun Instagram. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 gamer cantik dan berskill tinggi asal Indonesia.

1. Donna Visca

Dia adalah seorang cosplayer dan juga gamer yang suka bermain game “Dota”. Donna Visca juga menjadi brand ambassador dari Asus ROG (Republic of Gamers). Saat ini subscriber YouTube-nya mencapai lebih dari12 ribu akun dan follower Instagram-nya mencapai 112 ribu akun. Isi dari YouTube-nya kebanyakan mengenai streaming “Dota”, vlog, juga unboxing ROG.

2. Monica Carolina alias Nixia

Dia adalah seorang gamer profesional yang konon katanya melatih skill-nya selama 8 jam sehari. Nixia juga pernah muncul di iklan salah satu provider ponsel di Indonesia. Saat ini follower Instagram-nya mencapai 43,6 ribu akun dan channel YouTube-nya memperoleh subscriber sebanyak 29.934. Cewek ini juga sering mengikuti kompetisi game, baik di ajang nasional maupun internasional.

3. Sarah Viloid

Dia mempunyai follower di Instagram sebanyak 56,3 ribu, tapi masih belum mempunyai channel YouTube sendiri. Meski begitu, gamer cantik ini sering streaming game “Dota” di YouTube milik Pondokgaming. Dia juga suka bermain “Grand Theft Auto V” dan “Counter Strike GO”, dan sering menjadi bintang tamu di acara game atau di kompetisi game.

4. Rina Claupaw

Rina Claupaw ini memiliki subscriber sebanyak 6.309 dan follower di Instagram mencapai 6.902. Di channel YouTube-nya, Rina memainkan berbagai macam game dan terakhir dia memainkan “Dota 2”. Cewek cantik ini ternyata juga seorang model dan cosplayer. Selain upload game di channel YouTube-nya, dia juga kadang upload video daily vlog.

5. Belle Bollo

thank you so much DX RACER ?? #gamingchair #dxracer #bellebollo #bellesquad

A post shared by belle (@luciecorabelle) on

Belle Bollo adalah seorang YouTuber gaming cewek yang sering live streaming berbagai game seperti “GTA V”, “Dota 2”, dan lain-lain. Belle Bollo sering menjuluki dirinya sendiri dengan sebutan Cici Nasi Padang. Saat ini, channel YouTube-nya mencapai subscriber 13.442, sedangkan Instagram-nya sudah mencapai 6.286. Bello Bollo ini juga pernah berkolaborasi dengan YouTuber gaming cowok seperti Miawaug. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Menjelajahi Brown Canyon, Grand Canyon-nya Indonesia

Dari Pakai Batok Kelapa Hingga Dicampur Telur, Ini 5 Teh Khas Indonesia yang Unik