Video Prajurit TNI Nyanyi Despacito Berlirik Nasionalis Jadi Berita

Video prajurit TNI menyanyikan lagu “Despacito” mendadak viral di media sosial. Iramanya sama, namun liriknya diubah menjadi kata-kata penyemangat untuk pemuda Indonesia.

Video tersebut diunggah di akun YouTube Puspen TNI dan dibagikan oleh akun Twitter Pusat Penerangan TNI yang terverifikasi. Hingga saat ini, video berjudul “Jeritan Hati TNI” tersebut sudah ditonton lebih dari 21 ribu kali.

Dalam video tersebut, terlihat seorang prajurit TNI terlihat duduk di studio rekaman. Dari seragamnya, dia diketahui merupakan anggota Korps TNI AU. Namun, prajurit ini memakai topi dinas Mabes TNI. Memakai headphone, prajurit TNI ini duduk di depan mikrofon selagi irama intro “Despacito” mengalun. Lirik yang dinyanyikan prajurit TNI ini berbahasa Indonesia.

Liriknya sendiri mengajak kita para pemuda Indonesia untuk saling menjaga, bukan saling bermusuhan. Selain itu, dia juga membahas soal sumpah pemuda. Dia mengingatkan bahwa Indonesia terdiri dari berbagai macam suku dan agama namun tetap sama.

“Despacito” sendiri adalah lagu yang dinyanyikan oleh Luis Fonsi, rapper Daddy Yankee, dan menggandeng Justin Bieber. Saat ini “Despacito” merupakan lagu yang paling banyak di-streaming di dunia. Bahkan kepopulerannya digadang-gadang bakal mengalahkan “Gangnam Style” dari PSY.

Berikut ini videonya.

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Di 5 Destinasi Wisata Ini Kamu Bisa Rasakan Sensasi Bersepeda di Atas Awan

Unik, Ada Garam Berbentuk Pramida di Bali