Surga Baru di Bali untuk Berfoto di Ketinggian Ala Bird Eye View


Jika kamu ke Bali, destinasi wisata mana yang mau kamu kunjungi? Mungkin tujuan kamu tidak jauh dari Pantai Sanur, Kuta, atau pantai lainnya. Selain tempat yang sudah disebutkan tadi, ada destinasi wisata lain di Bali yang bisa kamu kunjungi. Tempat itu adalah Wanagiri Buleleng.

Apa yang menarik di sini? Di sini kamu bisa selfie atau foto-foto di atas anjungan kapal berlatarkan alam Bali yang indah. Tentu saja, anjungan kapal ini bukan anjungan kapal asli, melainkan dibuat mirip anjungan kapal. Bahkan ada pula yang menganggap anjungan kapal ini mirip kapal Titanic. Lokasi foto ini berada di Dusun Asih Panji, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng.

https://www.instagram.com/p/BPG0WYAgbTV/

Bukan cuma anjungan buat foto, ada pula ayunan yang bisa kamu naiki di sana. Ayunan ini bergantung di atas pohon besar berlatang belakang danau. Cocok buat kamu yang suka selfie-selfie agar makin eksis di Instagram. Meski berada di ketinggian yang lumayan, ayunan ini aman untuk dinaiki selama kamu tak berlebihan mengayun-ayunkan ayunan ini.

Berbeda dengan sekarang, Dusun Asah Panji, Desa Wanagiri ini dulunya terkenal seram. Maklum, beberapa puluh tahun lalu tempat ini identik dengan tempat pembuangan mayat. Sekarang, pengunjung malah senang karena bisa foto-foto dengan pemandangan indah danau Buyan dan Tamblingan. Salut untuk mereka yang bisa mengubah imej tempat ini dari seram jadi menyenangkan.

Setelah ramai di media sosial, pihak pengelola menambahkan spot foto, seperti misalnya satu spot foto berbentuk sarang burung. Hal ini dilakukan untuk memuaskan wisatawan yang datang ke sana. Kalau kamu tahu sarang burung di bukit Mojo, Bantul, spot foto berbentuk sarang burung ini mirip seperti itu. Tak cuma sarang burung, ada juga lambang hati yang bisa kamu buat foto bersama pasangan.

Biaya masuknya murah, cuma Rp 5 ribu saja. Murah meriah, foto di Instagram pun bisa naik level karena pemandangan yang keren. Kurang apa lagi? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak