Cewek Cantik Tukang Parkir di Parepare Jadi Berita


Segala hal yang dengan bumbu cantik atau ganteng pasti bisa cepat menyebar dan viral di media sosial. Meskipun orang yang bersangkutan tidak bekerja sebagai artis atau model tetap bisa jadi viral. Contohnya adalah penjual warung kopi cantik di Nganjuk yang bernama Andita Lela Karlita, atau sopir angkot cantik bernama Brenda Trivena Grace Salea.

Kini, muncul lagi fenomena serupa. Kali ini adalah seorang tukang parkir cantik yang bekerja di Parepare, Sulawesi Selatan. Umurnya masih belia, parasnya putih, tinggi langsing tetapi tidak gengsi bekerja sebagai tukang parkir.

Foto sosok gadis cantik itu awalnya diunggah oleh sang kakak, dengan akun Facebook bernama CayaPesek. Menurut penjelasan CayaPesek, adiknya itu tidak gengsi dan malu untuk menjadi tukang parkir. Dia membantu sang kakak, CayaPesek, yang juga mencari uang menjadi tukang parkir di sana. Menurut penjelasan CayaPesek, adiknya tugas parkir saat subuh atau pagi hari.

Ramlah (Facebook)

“Inilah AdeQ tukang Parkir di Lakessi, Parepare, SulSel yg paling cantik. Tdk Gengsi Maparkir Kesian Ikut kkx Alias Penerus kkx nnt CayaPesek,” tulis kakaknya.

Meski kakaknya tak menyebutkan nama adiknya, namun belakangan diketahui bahwa nama adiknya itu adalah Ramlah. Memiliki wajah cantik dan masih muda, yaitu 16 tahun, Ramlah tetap tak gengsi dengan profesinya itu. Ramlah mengaku, tidak gengsi menjadi tukang parkir karena menurutnya uangnya halal.

“Saya suka jadi tukang parkir karena halal dan sekaligus membantu kakak (Nur Cahya),” ceritanya.

Sang kakak dan Ramlah di belakangnya (Facebook)

Lebih lanjut, Ramlah menuturkan, setiap harinya, diberikan uang Rp 15 ribu oleh kakaknya, Nur Cahya yang juga bekerja sebagai tukang parkir. “Saya baru seminggu jadi tukang parkir. Saya mau kumpulkan uang untuk acara ulang tahun,” terangnya.

Berikut ini video Ramlah sedang melakukan profesinya.

Posted by Caya Pesek on Friday, 25 August 2017

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak