5 Gaya Busana Paling Kece ala Shaloom Razade


Semakin beranjak dewasa, Shaloom Razade Syach kini tumbuh menjadi gadis muda yang memiliki wajah cantik seperti sang mama Wulan Guritno. Putri pertama Wulan Guritno ini memang jarang terlihat di layar kaca, namun ternyata tak dipungkiri bahwa kecantikan hadis kelahiran 24 Juni 1998 ini membuat ia menjadi remaja yang populer.

Gaya busana yang simpel namun tetap terlihat cantik mungkin adalah salah satu kelebihan Shaloom. Kamu pun bisa menjadi populer dengan meniru gaya busana Shaloom yang simpel tapi kece ini.

1. One off shoulder

Meski hanya memakai pakaian yang terbilang simpel, Shaloom terlihat modis dengan memakai atasan berwarna abu-abu model sabrina yang dipakai dengan gaya one off shoulder, untuk memperlihatkan sebagian bahunya. Shaloom memilih celana kulot berwarna putih sebagai bawahannya, juga sepatu flat berwarna hitam dengan motif kucing, membuat kesan imut pada penampilannya.

2. Dress jaring

loving france?

A post shared by Shaloom Razade (@sharazaaa) on

Shaloom sepertinya adalah remaja yang pandai berekspresi dalam berbusana, terlihat dari pakaian yang dikenakannya kali ini. Ia memakai dress jaring transparan berwarna hitam, untuk membuat tampilannya terlihat fashionable walau hanya menggunakan celana pendek berwarna hitam.

3. Dress orange

mustard is definitely my new favorite color ? @aneka.apparel ??

A post shared by Shaloom Razade (@sharazaaa) on

Tak seperti remaja-remaja lain yang kian heboh dalam berbusana, Shaloom sepertinya lebih sering terlihat memilih gaya berpakaian yang simpel untuk ia kenakan. Terlihat dari penampilannya kali ini, yang tampil sederhana namun modis dengan memakai dress berwarna orange, dengan aksen model ikatan pada bagian pundaknya.

4. Jaket kulit hitam

kata kj bawa topi ini aja karena lebih keren ?

A post shared by Shaloom Razade (@sharazaaa) on

Putri pertama hasil dari pernikahan Wulan Guritno dan Atila Syach ini, juga pandai dalam memadukan pakain yang dipakainya. Seperti caranya yang memadukan jaket kulit berwarna hitam dengan rok pendek motif kotak-kotak, serta sepatu docmart berwatna hitam.

5. Kemeja putih

creds to @nadjazzura ?

A post shared by Shaloom Razade (@sharazaaa) on

Shaloom juga jenis wanita remaja yang senang memilih warna-warna yang simpel untuk warna pakaian yang dipakainya. Penampilannya terlihat chic, saat mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana serta sepatu berwarna hitam. Rambutnya pun dibiarkan tergerai. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak