Dari Isi Keju Sampai Cabai, Ini 5 Bakso dengan Isian Unik di Jakarta


Bakso menjadi makanan atau jajanan favorit kebanyakan orang Indonesia. Siapa yang tak ketagihan memakan bakso dengan dagingnya yang kenyal dan kuahnya yang gurih? Selain enak, untuk bisa mendapatkan bakso ini tak sulit. Mulai dari restoran mewah sampai warung-warung kaki lima, pasti ada saja yang menjual bakso. Nah, jika kamu bosan dengan bakso yang itu-itu saja, maka kamu bisa mencoba untuk makan bakso dengan isian yang unik, seperti 5 bakso berikut ini.

1. Bakso keju

https://www.instagram.com/p/BCILO8gwBMv/?taken-by=baksojempolan

Suka bakso? Suka keju juga? Kamu bisa mendapatkan dua-duanya di Bakso Jempolan yang beralamat di Jl. Karet Pedurenan No 9E, Kuningan, Jakarta. Keju yang ada di dalam bakso buatan Bakso Jempolan ini dinilai lebih banyak dibandingkan menu serupa di tempat lain. Oleh karena itu, kamu dijamin puas makan bakso keju di sini.

2. Bakso daging cincang

Bakso daging cincang (Tribunnews)

Bakso yang unik ini datang dari Bakso Setan di kawasan Jelambar, tepatnya Jl. Jelambar Baru Raya. Yang unik dari bakso ini adalah ukurannya yang super besar, hingga seukuran bola takraw, dan juga isian daging cincangnya yang cukup banyak. Dijamin kenyang memakan satu porsi bakso ini.

3. Bakso tomat

Jika biasanya menu bakso yang ditawarkan adalah bakso yang di dalamnya terdapat isian unik, maka kali ini sebaliknya, ada tomat dengan isian bakso. Menu ini tersedia di Bakso Moncrot, yang beralamat di Jl. Tebet Raya No. 72, Tebet, Jakarta. Ada juga cabang lainnya di Jl. Ciputat Raya No. 3, Bintaro, Jakarta.

4. Bakso Telur Bebek

https://www.instagram.com/p/BU3fZ6vA3Wh/?taken-by=baksoboedjangan

Menu ini termasuk menu favorit banyak orang yang berkunjung ke Bakso Boedjangan di kawasan Kelapa Gading. Telur bebek yang besar dan gurih jelas sudah menggugah selera, apalagi kalau dibalut pakai adonan bakso sapi giling asli yang sangat tebal. Tentu enaknya bakal berkali lipat. Mau? Langsung datang ke Bakso Boedjangan yang beralamat di Jl. Boulevard Raya, Blok WE 2/4, Kelapa Gading, Jakarta.

5. Bakso super pedas

https://www.instagram.com/p/BWWn9M3gtbh/?taken-by=baksoboedjangan

Masih dari Bakso Boedjangan, kali ini menunya adalah Bakso Super Pedas. Dari namanya saja sudah ketahuan, jika bakso ini berisikan cabai. Tapi ini bukan cabai biasa, karena cabai yang digunakan dalam bakso ini pasti bisa bikin semua kepedesan, termasuk kamu yang jago menyantap habis makanan pedas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak