Don't be Captious

Ingin Coba Bianglala Tertinggi di Indonesia? Yuk, Mampir ke AEON Mall Jakarta

Bianglala AEON Mall Jakarta (@jktshootandgram)

Bagi warga Jakarta, padatnya aktivitas sehari-hari serta kemacetan yang harus kamu hadapai pastinya bisa membuat rasa stress semakin meningkat setiap harinya. Salah satu cara untuk menghilangkan stress adalah dengan berlibur. Kebanyakan warga Jakarta sangat suka traveling ke luar kota. Salah satu alasannya adalah wisata di luar kota terlihat lebih atraktif. Tapi berwisata ke luar kota pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Nah, buat JB’ers yang ingin berwisata pada weekend kali ini, kamu bisa mendatangi satu wahana wisata yang sedang menjadi viral karena keunikannya yakni bianglala raksasa.

Bianglala Tertinggi di AEON Mall (@ferriswheel.jsky)

Bianglala yang berada di lantai tiga AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung-Jakarta Timur ini memiliki tinggi mencapai 69 meter sehingga dinobatkan oleh Rekor Muri sebagai kincir angin tertinggi di Indonesia. Keren khan? Bianglala yang memiliki nama J-Sky Ferris Wheel memiliki diameter 50 meter dengan 32 kabin. Di setiap kabinnya bisa membuat penumpang hingga enam orang. Istimewanya lagi, ada empat kabin yang sengaja khusus disediakan oleh penyandang difabel sehingga mereka juga bisa merasakan serunya naik bianglala ini.

Pinky Ferris Wheel AEON Mall (@ferriswheel.jsky)

Nama J-Sky Ferris Wheel atau J-Sky diambil dari perpaduan kata Jakarta dan Sky yang memiliki arti kincir ria di langit Jakarta. Ketika kamu naik bianglala ini, kamu bisa memandang kota Jakarta secara keseluruhan dari atas ketinggian. Seru bukan? Untuk keamanannya, JB’ers tak perlu khawatir karena wahana permainan ini dirancang khusus oleh tenaga ahli yang menerapkan standard kualitas internasional dalam proses pengerjaan dan pelayanannya.

Pinky Ferris Wheel (@susanoktalia)

J-Sky Ferris Wheel ini juga anti kedap, anti goyang, anti petir, dan pastinya anti gempa. Kabin yang ada di bianglala ini juga dilengkapi dengan pendingin udara, jadi kamu tak perlu takut kepanasan karena cuaca terik Jakarta. Untuk harga tiket yang harus kamu bayar untuk dapat menaiki bianglala ini hanya Rp 50.000 saja kok JB’ers. Tapi buat kamu yang ingin naik bianglala ini hanya berdua saja sama pacar, kamu bisa membayar Rp 160.000 untuk couple. Sedangkan buat kamu yang tak ingin antri lama, kamu bisa membayar Rp 350.000 untuk enam orang dengan jalur cepat.

Lonceng Kebahagiaan AEON Mall Jakarta (@carolineadenan)

Tak cuma bisa naik bianglala saja, kamu juga mendatangi Lonceng Kebahagiaan yang banyak dijadikan spot berfoto karena tampilannya yang instagramable. Ada mitos yang mengatakan jika lonceng ini sekali berdentang maka kamu akan mendapatkan kebahagiaan. Jika dua kali berdentang maka perasaan kamu akan tersampaikan pada orang yang kamu sukai. Dan jika tiga kali berdentang maka perasaan cinta yang dimiliki kamu dan pasangan akan semakin mendalam. Romantis banget ya mitosnya? Selain itu, di sini juga ada wahana romantis lainnya yakni Love Padlock yang digunakan untuk mengabadikan momen dengan memasang gembok cinta yang jadi simbol harapan. Untuk gembok cinta ini, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 25.000 saja kok.

Pinky Ferris Wheel (@els_sanz)

Wahana yang satu ini baru saja diresmikan pada tanggal 7 Oktober 2017. Berhubung masih termasuk wahana wisata yang sedang hits, tak heran jika pada saat weekend antriannya panjang mengular. Jadi JB’ers harus sabar-sabar mengantri ya! J-Sky Ferris Wheel dibuka setiap harinya sesuai jam buka mall yakni pukul 10.00-22.00. Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah malam hari bagi para pasangan karena suasananya benar-benar sangat romantis loh.

Pinky Ferris Wheel di AEON Mall Jakarta (@jonathan_oeijoeng)

Jadi kepengan mencoba J-Sky Ferris Wheel ini secepatnya? Ajak teman atau pasanganmu untuk pergi ke sana yuk minggu ini! (jow)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Loading...