Don't be Captious

Tranformasi Duo Botak Boboho, Dulu Gemesin Sekarang Ganteng dan Keren

Shi Xiao Long dan Boboho (Yukepo)

Tahun 90-an bisa jadi adalah masa yang menyenangkan bagi kita yang tumbuh pada tahun tersebut. Pasalnya, pada tahun tersebut, masih banyak variasi tontonan yang bisa kita lihat di TV. Mulai dari serial kartun favorit, sinetron berkualitas, hingga film-film dari luar negeri. Mungkin film yang masih membekas di pikiran para generasi 90-an adalah film-film dari aktor cilik asal Tiongkok, Boboho.

Siapa yang tak gemas melihat aksi Boboho dalam film-film seperti “Shaolin Popey”? Film aksi yang dibalut dengan komedi yang menggelitik ini selalu dapat menghibur penontonnya, bahkan karena fenomenalnya, film ini pun masih sering diputar sampai saat ini. Dalam film itu, Boboho disandingkan dengan aktor cilik sebayanya yang bernama Shi Xiao Long. Lalu, bagaimana kabar mereka sekarang setelah lama tak terlihat?

Boboho (Gzhphb)

Ternyata, mereka berdua tumbuh menjadi pemuda tampan, dan tentunya menjadi idola cewek-cewek. Boboho, atau nama aslinya Hao Shaowen, yang merupakan aktor kelahiran 4 Juni 1990, diketahui menjalani kehidupan sebagai penjual es krim setelah tak lagi aktif di depan kamera. Fotonya bisa kamu lihat di bawah ini.

Boboho dewasa (Sina)

Di sela kesibukannya sebagai penjual es krim, Shaowen ternyata sempat membintangi satu film. Bukan lagi tentang shaolin atau film aksi, film terbarunya merupakan film drama romantis. Judulnya adalah “You’re Apple of My Eye”. Rupanya, kini namanya tak lagi Boboho, melainkan Steven Hao. Mungkin nama tersebut bisa lebih diterima internasional, layaknya Jackie Chan atau Jet Li.

Boboho (Sinemia)

Sementara itu, rekan bermainnya dalam film “Shaolin Popey”, Shi Xiao Long, juga tumbuh menjadi pemuda tampan. Dalam semua filmnya, bocah ini berperan sebagai kawan Boboho yang sangat jago bela diri, atau dalam hal ini Kungfu. Keahliannya dalam Kungfu itu ia gunakan untuk hal yang baik, bahkan lebih sering untuk membantu Boboho. Namun, setelah usai semua seri film Boboho, ia memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat guna meneruskan pendidikannya.

Shi Xiao Long (Sonews)

Setelah menyelesaikan pendidikan, Xiao Long pun kembali ke Taiwan. Sama seperti Boboho, Xiao Long kini juga merubah namanya menjadi Ashton Chen. Memang sedari kecil dirinya sudah memiliki aura wajah yang tampan. Maka tak heran jika dia tumbuh menjadi pemuda yang sangat tampan.

Shi Xiao Long (Ifensi)

Mungkin kamu tak sadar, jika Xiao yang merupakan aktor kelahiran 6 Januari 1988 ini juga pernah bermain dalam film “Ip Man 2” bersama Donnie Yen. Wajar jika kamu tak sadar, karena penampilannya dalam film itu terlihat berbeda, sedikit lebih gemuk.

Shi Xiao Long (Ayule)

Bagaimana menurut JB’ers? Lebih suka sosok mereka berdua saat masih kecil, atau saat sudah dewasa kini? (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Loading...