SPOILER: 5 Pertanyaan yang Belum Terjawab di Avengers: Infinity War

Film “Avengers: Infinity War” telah tayang di bioskop beberapa waktu lalu. Meski rasa penasaran para penggemar akan film ini sudah terobati, namun film ini masih menyisakan beberapa pertanyaan, yang belum terjawab hingga filmnya berakhir. Berikut ini adalah 5 pertanyaannya.

Peringatan: Poin-poin di bawah mengandung spoiler. Lebih baik kamu menonton filmnya dulu jika belum, lalu kembali membaca artikel ini. Jika kamu nggak masalah terkena spoiler, maka lanjutkan membaca.

1. Akankah Thanos kembali menghidupkan Gamora?

Thanos dan Gamora (Screenrant)

Thanos memang dikenal sebagai makhluk yang kejam dan tanpa ampun. Namun ternyata di balik itu semua, Thanos memiliki sifat penyayang. Dia terbukti menyayangi putri angkatnya, Gamora. Ia bahkan menangis saat harus mengorbankan Gamora demi Soul Stone. Setelah sukses mendapatkan Time Stone, akankah dia kembali ke masa lalu dan mencegah dirinya yang lalu mengorbankan Gamora? Sayangnya masih belum ada yang tahu jawabannya.

2. Apakah Hulk akan muncul?

Bruce Banner (Itsalltherage)

Sepanjang film Hulk cuma muncul sekali, yaitu di awal film ketika Thanos mengacak-acak pesawat yang ditumpangi para penghuni Asgard. Setelah ke Bumi, Hulk nggak muncul-muncul lagi. Apakah Hulk nggak mau muncul karena ngambek dengan penduduk Bumi, atau ia menolak melawan Thanos karena sudah dipecundangi, masih belum diketahui. Yang jelas, apakah ia bakal muncul lagi?

3. Kenapa Doctor Strange memberikan Time Stone begitu saja?

Doctor Strange (Geektyrant)

Salah satu kejadian yang bikin bertanya-tanya adalah, kenapa Doctor Strange bisa begitu saja memberikan Time Stone ke Thanos, padahal sebelumnya dia mati-matian memertahankan dan melindungi batu tersebut, bahkan dia juga sempat bilang nggak peduli jika Tony Stark dan Peter Marker mati selama batu itu selamat. Apakah ini termasuk rencana tersembunyi Doctor Strange? Lalu mengapa dia ikut lenyap bersama separuh penduduk semesta lainnya saat Thanos berhasil mengumpulkan semua Infinity Stone? Membingungkan memang.

4. Akankah superhero yang tewas hidup lagi?

Loki (Elitedaily)

Seperti yang sudah kamu lihat, beberapa superhero tewas dalam film ini. Yang pertama adalah Loki saat berusaha membunuh Thanos namun ketahuan, dilanjutkan dengan superhero lainnya saat semua Infinity Stone terkumpul dan Thanos menjentikkan jarinya. Lalu, apakah mereka akan hidup lagi? Kevin Feige, bos Marvel Studios sudah bilang bahwa mereka yang mati nggak akan balik lagi. Namun, kenyataannya kontrak film dan informasi di IMDb berkata mereka yang tewas masih mungkin muncul di film Avengers berikutnya. Jadi, yang mana yang benar?

5. Kapan Steve Rogers dan Tony Stark bertemu?

Steve Rogers dan Tony Stark (Dailydot)

Sejak kejadian di “Captain America: Civil War”, Steve Rogers alias Captain America dan Tony Stark alias Iron Man nggak pernah bertemu lagi. Di film “Avengers: Infinity War” pun Tony Stark mencoba menghentikan Thanos di luar angkasa, sementara Captain America berada di Wakanda melawan anak buah Thanos. Jadi dalam film ini nggak jelas, apakah mereka nantinya akan berdamai, atau kembali ke jalan masing-masing.

Itulah 5 pertanyaan yang masih belum terjawab dalam film “Avengers: Infinity War”. Mungkin saja pertanyaan itu akan terjawab di film Avengers berikutnya, yang entah kapan akan dirilis. Kita hanya bisa bersabar. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...