Harvest City Berikan 4 Promo Menarik di Bulan Juni 2020


Ada berbagai cara yang dilakukan oleh developer untuk menggenjot penjualan properti, khususnya saat masa pandemi Covid-19 seperti sekarang. Pemberian promo menarik untuk pembelian hunian misalnya.

Promo-promo menarik rasanya sudah menjadi kemudahan yang sering diberikan oleh pengembang perumahan Harvest City, PT Dwikarya Langgeng Sukses.

Di bulan ini, developer perumahan Harvest City memberikan berbagai promo menarik bagi masyarakat pencari properti yang memiliki minat kepada salah satu kompleks properti hunian terbesar di Timur Jakarta.

Ada empat promo menarik yang ditawarkan dalam pembelian unit-unit perumahan Harvest City. Pertama, yakni developer memberikan subsidi DP 5% yang dapat pembeli cicil selama 6 kali atau 6 bulan. Promo selanjutnya yaitu penggratisan biaya-biaya seperti biaya bphtb dan ajb. Ketiga, promo bunga spesial (fix) untuk pembelian unit-unit rumah dengan metode pembayaran KPR. Promo bunga spesial (fix) ini diketahui 4,75% untuk cluster Sweet Hortensia perumahan Harvest City dan 5,5% untuk pembelian unit-unit cluster selain Sweet Hortensia. Terakhir, yakni promo berbentuk bonus, dimana developer memberikan bonus Ac dan TV LED 32 inch untuk setiap pembelian unit-unit hunian Harvest City.

Sebelum beberapa promo yang ditawarkan di bulan ini, developer Harvest City diketahui juga menawarkan berbagai macam promo menarik lainnya. Seperti misal DP 0%, pembebasan biaya KPR, potongan biaya, DP 2,5 juta dan berbagai promo menarik lainnya.

Perumahan Harvest City sendiri merupakan proyek perumahan yang dikembangkan pada kawasan mixed-use seluas 1.350 hektare di timur Jakarta. Berlokasi di Jalan Raya Jonggol-Cileungsi, Cileungsi, saat ini perumahan Harvest City diketahui telah dihuni lebih dari 6 ribu kepala keluarga. Menyasar untuk masyarakat berpendapatan menengah, perumahan Harvest City menawarkan harga hunian terjangkau mulai dari Rp300 jutaan.

Kawasan Cileungsi yang merupakan lokasi pengembangan perumahan ini diketahui memiliki pertumbuhan yang sangat prima. Dimana selain dilengkapi dengan beragam fasilitas pemenuh kehidupan masyarakat, kawasan ini terletak sangat strategis karena dikelilingi oleh infrastruktur aksesibilitas menuju Jakarta, Bekasi, dan Bogor. Misalnya saja kedekatan kawasan dengan proyek LRT Jakarta-Cibubur, serta berbagai jalan tol seperti Tol Elevated Jakarta–Cikampek (Tol Double Decker) dan Tol Cimaci (Cimanggis – Cibitung). (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak