Pembangunan MRT Balaraja-Cikarang Dongkrak Bisnis Properti di Tangerang


Tahun demi tahun, perkembangan Wilayah Tangerang semakin terlihat. Dari sekian banyak pembangunan yang ada, salah satunya datang dari infrastruktur. Bidang ini memang memiliki peran yang sangat besar pada perkembangan suatu wilayah. Pada tahun 2022 mendatang, pembangunan MRT (Mass Rapid Transit) Fase III akan dilaksanakan di Tangerang.

Fase III ini adalah rute Cikarang-Balaraja. Ya, faktor kuat PT. MRT serta pemerintah melebarkan pengerjaannya hingga kedua daerah ini adalah untuk memudahkan konektivitas, apalagi banyak pekerja industri Cikarang yang tinggal di Balaraja. Setelah ditelaah, jarak antara Cikarang dan Balaraja adalah 87 kilometer dan nantinya akan dilalui 22 stasiun MRT.

Pembangunan infrastruktur ini dipercaya dapat mendorong Tangerang untuk bisa lebih terlihat di mata orang-orang. Benar saja, populasi wilayah ini terus bertambah setiap tahun dan membuat banyak bisnis menjadi beneficial, seperti di bidang properti. Tren pencarian hunian di Tangerang meningkat drastis. Hal tersebut membuat developer begitu antusias untuk menancapkan proyeknya di sini.

Berbicara tentang proyek yang terkena imbas positif dari pembangunan ini adalah Perumahan Suvarna Sutera.  Perumahan ini berjarak 8 kilometer menuju pembangunan MRT, yang mana terbilang cukup dekat.

Tentang Perumahan Suvarna Sutera sendiri, digarap oleh Alam Sutera Group di atas lahan seluas 2600 hektar dengan konsep green development.Konsep ini sangat diminati calon pembeli mengingat Wilayah Jabodetabek terbilang cukup panas dan mereka mencari rumah dengan area terbuka hijau yang besar.

Beberapa fasilitas pendukung green development ini adalah solar water heater, biological septic tank dan rain water harvesting. Ditambah lagi, lingkungan Perumahan Suvarna Sutera terbilang asri dan sejuk sebab dihiasi oleh pepohonan rindang dan juga taman. Penghuni juga dapat melakukan aktivitas olahraga karena pengembang sudah menyediakan jogging track, kolam renang, lapangan basket, golf & country club, serta fasilitas premium lainnya.

Pada pilihan klaster, Perumahan Suvarna Sutera memiliki klaster Bianda, Flavio, Alam Signature, dan juga Dakota yang sedang dalam tahap pembangunan. Banderolan harga yang diberikan pengembang start from Rp 900 jutaan. Dengan segala kemudahan dan kenyamanan yang ada, membeli rumah dijual di Suvarna Sutera merupakan keputusan terbaik Anda dalam memilih rumah impian. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak