Sinopsis Dari Jendela SMP 24 Agustus 2021: Wulan Terkejut, Joko Ditangkap Polisi !


Bocoran sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP yang akan tayang di SCTV Malam Ini Selasa 24 Agustus  2021. Kasus baru yang dialami Joko karena ditangkap oleh pihak kepolisian yang disebabkan kecerobohannya nekat mengikuti balap motor liar. Hal tersebut tidak disangka oleh orang-orang sekitar saat melihat sosok laki-laki yang melakukan balapan liar ternyata Joko. Ia berubah menjadi sosok yang tidak dapat dikenali dan aksi balapannya berjalan tanpa ada yang mengetahui bahwa pelaku balapan tersebut dirinya.

Adegan Terbaik Sinetron Dari Jendela SMP Minggu Ini! Semua Orang Panik, Wulan Jatuh ke Kolam #Kompilatop

Acara balapan yang sudah siap untuk dimulai dengan aba-aba dari panitia, dan akhirnya para pembalap meluncur dengan kecepatan yang membuat para penontonnya terkesima. Suara sorak sorai penonton riuh di jalanan. Selang waktu sebentar, saat motor pembalap melaju saat itulah suara sirine mobil polisi mulai bergemuruh di sekitar lokasi balapan liar.

Baca Juga: Live Streaming Vidio SCTV 31Xtraordinary Meet and Greet Pemain Dari Jendela SMP, Cinta Amara, Christie dan Un1ty

Di sisi lain Wulan dan Gina yang ingin pergi ke warung untuk membeli makan malam cukup tersentak kaget dengan suara sirene mobil polisi yang bersahutan di jalanan. Mereka sempat kebingungan dan terus bertanya apa yang tengah terjadi. Akhirnya Wulan dan Gina melihat di jalan yang ternyata Joko, Baim, dan Damar tengah menjadi incaran mobil polisi yang mengejarnya. Wulan terkejut dan panik, Gina berusaha menenangkannya.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP Episode Lalu Bisa Disimak di Sini

Kondisi di jalanan sudah tidak kondusif. Para aparat kepolisian mulai turun tangan dan mengepung para pembalap liar, salah satunya Felix. Bagaimana kisah Wulan, Joko, dan teman-temannya selanjutnya? Apakah mereka akan lolos dari balapan liar atau sebaliknya ? jangan sampai ketinggalan keseruannya, nonton dari jendela smp malam ini mulai pukul 17.30 WIB di SCTV. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

965 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
68
Love
OMG OMG
56
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
79
Keren Nih
Ngakak Ngakak
113
Ngakak