3 Sinetron Andalan SCTV yang Selalu Merajai Top 10 Rating Program TV


Sudah bukan rahasia lagi kalau SCTV selalu menayangkan sinetron dengan cerita-cerita yang seru dan menarik. Alur cerita dan konflik yang tak terduga membuat pemirsa di rumah betah dan semakin penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Hal tersebut membuat sinetron-sinetron SCTV yang diproduksi oleh SinemArt ini mempunyai performa rating and share yang tinggi. Bahkan, hampir selalu menguasai Top 10 Program TV di Indonesia.

Baca juga: Menjadi Serial Televisi Terpuji, Simak Fakta Menarik Lainnya tentang Sinetron Dari Jendela SMP

Berikut adalah 3 sinetron andalan SCTV yang selalu merajai Top 10 Program TV:

1.Buku Harian Seorang Istri

Sinetron pertama yang selalu langganan masuk Top 10 Program TV adalah Buku Harian Seorang Istri. Buku Harian Seorang Istri yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB ini, sejak awal penayangannya sampai sekarang, sinetron ini selalu memberikan performa rating and share yang stabil.

Bercerita mengenai Nana (Zoe Jackson), seorang perempuan yang hidup sederhana bersama adik dan ayahnya. Namun karena suatu kejadian, Nana terpaksa harus menikahi lelaki pilihan ayahnya yaitu Dewa (Cinta Brian). Padahal Nana sudah akan menikah dengan Rony (Mahdy Reza).

Sang suami, Dewa, juga sebenarnya mencintai perempuan lain bernama Alya (Hana Sararwati). Kehidupan pernikahan yang tidak dilandasi oleh perasaan cinta di antara Nana dan Dewa ini pun akhirnya menyiksa Nana.

2.Dari Jendela SMP

Selanjutnya ada sinetron berjudul Dari Jendela SMP. Sinetron yang merupakan adaptasi dari novel milik Mira W. ini mengisahkan tentang Joko (Reybong) yang tinggal bersama ibunya yang seorang pembantu  dari pemilik Yayasan sebuah SMP swasta bernama SMP Nusa Bangsa.

Meskipun hidup dengan ekonomi yang terbatas, Joko adalah anak yang pintar dan berprestasi sehingga dapat masuk ke SMP tersebut dan mendapatkan beasiswa.  Joko tidak peduli dengan ejekan dari teman-temannya karena dirinya miskin.

Joko yang pada mulanya anak yang pendiam dan cuek berubah ketika ia bertemu dengan Wulan (Sandrinna Michelle). Suatu hari karena hujan, Joko dan Wulan terpaksa berteduh di sebuah rumah kosong. Saat dengan menunggu hujan, Wulan tak sengaja jatuh ke pelukan Joko.

Karena kepolosan dari keduanya, mereka mengira pelukan tersebut membuat Wulan hamil. Kesalahpahaman itu berlanjut ketika Wulan menggunakan test pack yang ternyata kedaluwarsa sehingga menunjukkan hasil yang tidak akurat.

3.Badai Pasti Berlalu

Sinetron andalan SCTV yang ketiga yaitu Badai Pasti Berlalu yang dibintangi oleh Stefan William, Michelle Ziudith, Immanuel Caesar Hito, dan masing banyak lagi. Bercerita mengenai Sisca (Michelle Ziudith) yang tengah memulihkan diri di Labuan Bajo pasca diduakan oleh sang pacar yang bertemu dengan Helmi (Immanuel Caesar Hito) yang membawa paksa Valen (Dinda Mahira), adiknya yang sedang hamil besar.

Sisca yang salah paham langsung berusaha menghentikan aksi Helmi. Leo (Stefan William) yang merupakan mahasiswa jurusan Kedokteran yang melihat hal tersebut langsung ikut membantu Sisca. Tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Ternyata anak yang dikandung Valen adalah anak dari ayah Sisca yaitu Dicky (Teuku Ryan). Helmi yang mengetahui hal tersebut akhirnya memutuskan untuk balas dendam melalui Sisca.

Itulah ketiga sinetron andalan SCTV yang sukses merajai program TV di Indonesia. Rating and share yang tinggi inilah yang menunjukkan kalau sinetron-sinetron tersebut disukai oleh masyarakat Indonesia.

Buat kamu yang belum menonton ketiga sinetron tersebut, ayo segera download dan langganan Vidio untuk nonton sinetron Indonesia terlengkap kapanpun dan di manapun! (jow)


Kalo Suka Share Dong!

825 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
113
Love
OMG OMG
102
OMG
Yaelah Yaelah
22
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
11
Keren Nih
Ngakak Ngakak
45
Ngakak