Live With My Ketos Episode 2: Arbani Yasiz Akan Tinggal Bareng Adhisty Zara!


Penonton setia Vidio pasti sudah tidak sabar menunggu kelanjutan kisah Adhisty Zara dan Arbani Yasiz dalam Live With My Ketos series. Eits tapi tenang saja, kelanjutan kisah mereka berdua bisa kalian saksikan lagi di episode 2 serial Live With My Ketos yang tayang hari ini!

Pada episode sebelumnya, Arbani Yasiz alias Alvaro dengan optimisnya berusaha membuat Gabriel (Adhisty Zara) untuk jatuh hati padanya. Meskipun sedang ditempa permasalahan keluarga, namun hal ini justru membuat Alvaro mendapatkan ide cemerlang untuk mendekati Gabriel.

Hingga suatu ketika, dalam episode terbaru Live With My Ketos ini, Gabriel dikagetkan dengan kejutan Alvaro yang secara tiba-tiba muncul di rumahnya. Tidak sampai disitu saja, Gabriel semakin dibuat terkejut karena Alvaro harus tinggal di rumahnya saat itu juga. Lho ada apa ya?

Dalam episode 2 ini juga diceritakan bahwa Gabriel merasa terkhianati oleh sang keluarga lantaran mengetahui keluarganya yang sedang berkumpul dengan pasangan masing-masing tanpa persetujuannya. Selama dirundung rasa kekecewaannya itu, Gabriel secara tidak sengaja bertemu dengan Rangga.

Namun pertemuannya dengan Rangga ini malah mengingatkan Gabriel akan kisah masa kecilnya bersama dengan Gaga, cinta pertama Gabriel. Hal ini lantaran Rangga memiliki nama panggilan yang sama dengan Gaga masa kecil Gabriel.

Konflik antara Gabriel dan Alvaro dalam kompetisi memasak sebelumnya juga masih berlanjut, bahkan dalam episode ini akan diadakan seleksi tahap pertama dengan tantangan yaitu peserta harus berbelanja bahan bahan untuk masakan mereka sendiri namun dengan budget dan waktu yang terbatas.

Selama kompetisi, Gabriel mendapat banyak pujian dari para juri dan juga chef. Hal ini membuat Alvaro merasa tersaingi sehingga ia pun meminta Gabriel untuk mengundurkan diri dari kompetisi tersebut.

Meskipun begitu, bukan Gabriel namanya jika langsung menyerah begitu saja. Lalu bagaimana Alvaro bisa menyaingi Gabriel? Dan akankah Gabriel luluh pada Alvaro? Atau justru Gabriel jatuh cinta pada Rangga?

Penasaran dengan kisahnya? Saksikan selengkapnya dalam Serial Live With My Ketos episode 2 di platform vidio.(Irma Resqi Fitrah/jow)


Kalo Suka Share Dong!

905 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
34
Love
OMG OMG
22
OMG
Yaelah Yaelah
56
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
45
Keren Nih
Ngakak Ngakak
79
Ngakak