101 Ucapan Imlek dalam Bahasa Indonesia Terbaik Tahun 2022

Meskipun dalam suasana pandemik, momen Imlek tahun 2022 tetap bisa kamu rayakan dengan mengirimkan ucapan imlek dalam bahasa Indonesia. Jadiberita.com, secara khusus sudah mengumpulkannya untuk kamu bagikan di berbagai sosial media WhatsApp, Instagram, Twitter, dan lain sebagainya.

Dengan ucapan imlek, kamu bisa tetap merayakan sebuah tradisi yang sudah dilakukan secara turun termurun, bahkan sudah berusia ribuan tahun. Merayakan Imlek tahun 2022 tetap saling mendoakan walaupun jarak berjauhan dengan ucapan penuh makna.

Ucapan Imlek dalam Bahasa Indonesia Terbaik 10 dari 101 yang pertama

GONG XI FA CAI. Semoga Imlek tahun ini membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua.

Semoga Tahun Baru ini penuh dengan kebahagiaan, kemakmuran, datang momen berharga bersama orang yang di cintai. Selamat Tahun Baru Imlek 2022.

Gong Xi Fa Cai! Semoga semua mimpi kamu jadi kenyataan. Aku ucapkan selamat tahun baru Imlek 2022 dengan keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran.

Mari sambut tahun baru dengan penuh senyuman dan tetaplah tersenyum sepanjang tahun. Selamat tahun baru yang bahagia dan sejahtera!

Aku berharap kamu bisa menikmati kegembiraan perayaan tahun baru dan berharap untuk membuat lebih banyak kenangan indah di Tahun Baru yang akan datang.

Aku berharap tahun 2022 keberuntungan untukmu dengan kegembiraan dan pencapaian. Banyak cinta dan berkah!

Biarkan sifat Macan yang gigih tercermin dalam hidupmu dan bekerja keras untuk memenuhi semua tujuanmu.

Tahun baru Imlek ibarat membuka lembaran baru dari kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan berbagai kata dan makna kehidupan yang akan datang. Selamat tahun baru Imlek 2022! Gong Xi Fa Cai!

Ini adalah waktunya untuk melupakan masa lalu dan merayakan tahun yang baru. Selamat tahun baru Imlek 2022! Gong Xi Fa Cai!

Aku selalu berharap,Sinar matahari menerangi hatimu, kesuksesan akan menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa-doamu, saat tahun baru Imlek 2022 datang

Salah satu ucapan Tahun Baru Imlek 2022

Selamat Tahun Baru Imlek Tahun 2022 untuk temanku. Semoga kamu memiliki kedamaian di setiap usia. Nikmati kemeriahan ini sepenuhnya dan jadikan perayaan ini yang terbaik dari semuanya.

Aku mendoakan yang terbaik untukmu dan semoga keberkahan Tahun Baru ini melebihi yang lainnya. Aku berdoa kepada Tuhan untuk menjadikanmu orang yang paling bahagia dan makmur di dunia.

Semoga Tahun Baru Imlek 2022 ini membawa kemakmuran bagi kita semua dalam kesehatan dan kekayaan.

Dari banyaknya kegembiraan terbesar tahun ini adalah kesempatan untuk mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk Tahun Baru Imlek.

Kesehatan yang baik, sukses selalu dan banyak kebahagiaan sepanjang tahun. Selamat tahun baru Imlek 2022. Gong Xi Fa Cai!.

Bu Bu Gao Sheng artinya semoga kamu maju terus atau dapat kenaikan pangkat pekerjaan, hubungan atau usaha meningkat.

Kami sekeluarga ingin mengucapkan Selamat tahun baru Imlek 2022 Gong Xi Fat Cai. Semoga Sukses Selalu!

Selamat tahun baru. Semoga untaian doa untuk kesehatan senantiasa mendapatkan amin dari Yang Berkehendak.

Selamat tahun baru. Ini adalah momen yang tepat untuk terus berusaha untuk lebih baik. Semoga segala keinginanmu terpenuhi.

Selamat tahun baru. Ini adalah momentum untuk meningkatkan kemakmuran & kesejahteraan!


Ucapan Imlek dalam Bahasa Indonesia Terbaik Pilihan jadiBerita.com

Selamat tahun baru Imlek 2022 dan semoga hidup kita terbebas dari berbagai penyakit, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan. Gong Xi Fa Cai!

GONG XI FA CAI 2573. Semoga Imlek tahun ini membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua.

Semoga tahun barumu diawali dengan senyuman dan hati yang bersih. Gong xi fa cai Always Happy.

Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan penuh perjuangan. Selamat tahun baru Imlek 2022. Gong Xi Fa Cai!

Anugerah terbaik untuk mengawali tahun baru Imlek 2022 ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Selamat tahun baru Imlek 2022. Gong Xi Fa Cai!

Gong Xi Fa Cai, semoga tahun baru membawa banyak keberuntungan

Milikilah rencana yang tepat di tahun yang baru ini agar kemenangan demi kemenangan dapat kita wujudkan di tahun ini. Selamat tahun baru Imlek 2022! Gong Xi Fa Cai!

Selamat Tahun Baru Imlek 2573. Semoga kamu sehat dan sukses di tahun 2022.

Buka jendelamu untuk sambut keberuntungan masuk, nyalakan lentera penuh harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru Imlek 2022!

Selamat tahun baru Imlek 2022. Aku berharap keberuntungan mengikutimu ke manapun kamu pergi.


Semoga bisnismu tumbuh dan berkembang. Aku berharap, perjalanan ke depan memberi kamu lebih banyak kesuksesan dalam hidup. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik untuk Tahun Baru.

Pada momen tahun baru yang berbahagia ini, terimalah harapan terbaikku untuk kesehatanmu yang sempurna dan kemakmuran yang abadi. Gong Xi Fa Cai!

Semoga tahun depan membawa lebih banyak kebahagiaan bagi Anda daripada tahun lalu. Semoga Anda memiliki tahun yang luar biasa. Happy Chinese New Year 2022. Gong Xi Fa Cai!

Mari kita meninggalkan wabah penyakit dan melanjutkan mimpi. Inilah waktunya untuk memulai tahun lain dan serangkaian peluang lainnya. Selamat Tahun Baru Imlek 2022.

Besok adalah misteri, hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri. Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti, karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum. Selamat tahun baru Imlek 2022. Gong Xi Fa Cai!

Jika kamu ingin terbang tinggi, maka satu-satunya yang kamu butuhkan adalah persahabatan. Selamat tahun baru Imlek 2022 untuk sahabat yang senantiasa mendorong kita menuju kesuksesan. Gong Xi Fa Cai!

Semoga tahun depan membawa lebih banyak kebahagiaan untuk kamu daripada tahun lalu. Semoga kamu memiliki tahun yang luar biasa. Happy Chinese New Year 2022. Gong Xi Fa Cai!

Selamat Tahun Baru Imlek! Aku berharap tahun 2022 mengakhiri semua masalah yang dibawa tahun 2021 ke dalam hidup kita.

Semoga umur panjang, kekayaan, kesehatan, kebajikan, dan kematian alami – lima berkah datang kepada kamu. Selamat Tahun Baru Imlek 2022.

Semoga kegembiraan dan kebahagiaan mengelilingi kamu hari ini dan selalu. Selamat Tahun Baru Imlek 2022 yang aman dan menyenangkan. Semoga Tuhan memberkatimu.


Saat tahun indah lainnya akan berakhir, aku ingin meluangkan waktu untuk menyambutmu dengan Selamat Tahun Baru Imlek 2022! Semoga kebahagiaan mengisi hatimu dan harta memenuhi rumahmu!

Jika kamu ingin terbang tinggi, maka satu-satunya yang kamu butuhkan adalah persahabatan. Selamat tahun baru Imlek 2022 untuk sahabat yang senantiasa mendorong kita menuju kesuksesan. Gong Xi Fa Cai!

Jangan menunggu waktu yang sempurna sebab setiap saat adalah kesempurnaan bagi yang berusaha. Selamat tahun baru Imlek 2022. Gong Xi Fa Cai!

Terkadang ujian bukan untuk menunjukkan kelemahan kita, tetapi untuk menemukan kekuatan kita. Selamat Tahun Baru Imlek 2022, Gong Xi Fa Chai!

Jangan pernah lupa untuk berterima kasih kepada tahun-tahun terakhir kamu karena mereka memungkinkan Kamu untuk mencapai hari ini! Tanpa tangga masa lalu, Kamu tidak dapat tiba di masa depan! Selamat Tahun Baru Imlek 2022, Gong Xi Fa Chai!

Tahun Baru Imlek berdiri di depan kita, seperti sebuah bab dalam sebuah buku, menunggu untuk ditulis. Gong Xi Fa Chai!

Terima kasih telah menjadi bagian penting dalam hidup kami. Mari jadikan tahun macan air sebagai tahun terbaik yang pernah ada. Selamat Tahun Baru Imlek 2022

Selamat Tahun Baru Imlek 2573! Semoga hari kamu dipenuhi dengan cinta dan tawa serta sukses dalam mencapai tujuanmu!

Semoga Kamu dan keluarga Kamu mendapatkan tahun baru yang penuh dengan harapan, kesehatan, dan kebahagiaan – dengan taburan kesenangan yang berlimpah. Selamat Tahun Baru Imlek 2022, Gong Xi Fa Chai!

Selamat Tahun Baru Imlek 2573!, terima kasih atas semua yang kamu lakukan untukku, kamu adalah teman yang baik!

Salah satu ucapan Tahun Baru Imlek 2022

Ucapan Imlek dalam Bahasa Indonesia Terbaik Cocok untuk di Whatsapp

Tujuan dari tahun depan bukanlah bahwa kita harus memiliki tahun yang baru. Itu adalah bahwa kita harus memiliki jiwa yang baru.Selamat Tahun Baru Imlek 2022, Gong Xi Fa Chai!

Pikiran terhangat dan harapan terbaik untuk Tahun Macan Air yang bahagia. Semoga kedamaian, cinta, dan kemakmuran selalu mengikutimu.Selamat Tahun Baru Imlek 2022, Gong Xi Fa Chai!

Saat tahun baru imlek tiba, saya berharap itu dipenuhi dengan janji-janji hari esok yang lebih cerah. Gong Xi Fa Chai!

Saatnya melupakan masa lalu dan merayakan awal yang baru. Selamat Tahun Baru Imlek 2022, Gong Xi Fa Chai!

Semoga kamu memulai awal yang baru dengan energi baru dan kepercayaan diri sepanjang Tahun Macan Air. Gong Xi Fa Chai!

Selamat Tahun Baru Imlek 2022! Saya berharap semua usaha Kamu di tahun depan akan berhasil. Gong Xi Fa Chai!

Selamat Tahun Baru Imlek 2022! Saya berharap semua impian Kamu menjadi kenyataan pada tahun depan dan seterusnya!

Hidup adalah petualangan yang penuh dengan tujuan yang indah. Semoga banyak kenangan indah yang dibuat pada tahun macan air. Gong Xi Fa Chai!

Semangat untuk Tahun Baru Imlek 2022! Semoga menjadi luar biasa. Gong Xi Fa Chai!

Di tahun baru ini semoga kebahagiaan dan kegembiraan menyertai hari-harimu.Selamat Tahun Baru Imlek 2022, Gong Xi Fa Chai!


Salam hangat untuk liburan dan kebahagiaan sepanjang tahun baru. Selamat tahun baru Imlek 2022. Gong Xi Fa Cai!

Tahun ini sebentar lagi selesai, belumlah tergores coretan bermakna, belumlah setiap cita-cita menjadi nyata, rencana masih rencana. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga akan ada perubahan, menuju lembaran baru. Selamat tahun baru Imlek 2022. Gong Xi Fa Cai!

Selamat tahun baru Imlek 2022, tahun yang penuh keberkahan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian. Gong Xi Fa Cai!

Selamat tahun baru imlek 2573. Terimakasih sudah menajdi orang baik. Tetap menjadi baik ya

Selamat tinggal tahun Kerbau Logam, terimakasih untuk semua cerita yang pernah ditorehkan bersama. Semoga tahun Macan Air lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Gong Xi Fa Chai!

Segala hal baik yang pernah terwujud semoga senantiasa menyertai kita di tahun yang baru ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2022, Gong Xi Fa Chai!

Hidup terasa ringan jika kita menikmatinya. Semoga di tahun Macan Air ini kita bisa lebih menikmati hidup. Gong Xi Fa Chai!

Saya berdoa agar segala yang kita cita-citakan bisa diterwujud di tahun Macan Air ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Gong Xi Fa Chai!

Semoga hari ini menjadi awal yang baik untuk kita memulai semua hal di hidup ini. Gong Xi Fa Chai!

Semoga tahun depan menjadikan kita semakin dewasa dan kuat untuk menghadapi segala lika-liku kehidupan. Terimakasih sudah bertahan sejauh ini. Selamat tahun baru Imlek 2022. Gong Xi Fa Chai!


Ucapan Imlek dalam Bahasa Indonesia Terbaik Pilihan Pembaca jadiBerita.com

Terimakasih sudah berjuang. Jangan menyerah sesulit apapun. Karena kamu tidak sendirian, ada kita yang selalu berdiri disampingmu. Selamat tahun baru Imlek 2022, mari wujudukan harapan-harapan baik di tahun ini

Gong Xi Fa Cai 2573. Semoga Imlek membawa rezeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua

Memulai hari dengan membuka lembaran baru. Selamat tahun baru imlek 2022, Gong Xi Fa Cai!

Gong Xi Fa Cai!. Semoga tahun baru membawa banyak perubahan, sekarang mintalah keberuntunganmu di tahun macan air yang akan datang.

Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun baru ini, Persahabatan kita akan menjadi lebih baik karena banyak kesamaan di antara kita

Semoga tahun ini dapat memberi kamu banyak kebahagiaan dan kesuksesan dalam karier dan hubungan. Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Gong Xi Fa Chai!

Semoga Tahun Baru Imlek 2022 ini dapat membawa kebahagiaan yang tidak pernah hilang, harapan yang tidak pernah mati, serta kekuatan yang tidak pernah melemah di kehidupanmu. Gong Xi Fa Chai!

Selamat Tahun Baru Imlek 2022! Semoga kamu mencapai kesuksesan besar dalam segala hal yang kamu lakukan tahun ini dan masa mendatang.

Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada tahun yang lalu. Sekarang, sambut tahun macan air dengan hati yang penuh dengan positif dan harapan baru. Selamat Tahun Baru Imlek 2022!

Selamat Tahun Baru Imlek 2022, temanku. Semoga kamu memiliki kedamaian di setiap usia. Selalu nikmati kemeriahan ini sepenuh hati dan jadikan perayaan ini yang terbaik dari semuanya.

Salah satu ucapan Tahun Baru Imlek 2022

Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Semoga Tahun Macan Air memberi Anda kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran.

Semoga banyak kenangan indah yang dibuat di tahun Macan Air. Selamat Tahun Baru Imlek 2573. Gong Xi Fa Chai!

Semoga tahun baru ini membawa semua hal hebat dalam hidup yang benar-benar pantas kau dapatkan. Selamat Tahun Baru Imlek 2022, Gong Xi Fa Chai!

Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Saya berharap semua usaha yang kamu lakukan pada tahun depan berhasil.

Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Semoga tahun yang akan datang membawa Anda berkat dan kedamaian suci.

Saya berharap tahun Macan Air menjadi tahun terbaik dalam hidupmu dan keluarga. Gong Xi Fa Chai!

Semoga kamu dan semua orang yang dicintai diberi kesehatan dan kebahagiaan di tahun baru imlek 2022. Gong Xi Fa Chai!

Tujuan baru, impian baru, prestasi baru semuanya menunggumu. Selamat Tahun Baru Imlek 2022.

Saat dunia tumbuh satu tahun lebih tua, saya berharap kamu memiliki hati yang tetap muda dan ceria. Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Gong Xi Fa Chai!

Lupakan kegagalan. Perbaiki kesalahanmu. Pasti sukses adalah milikmu. Selamat Tahun Baru Imlek 2022, Gong Xi Fa Chai!


Ucapan Imlek Berbahasa Indonesia Terbaik di Sosmed

Semoga tahun yang akan datang memberi Anda kemuliaan dan sukacita yang layak didapatkan. Selamat Tahun Baru Imlek 2022, Gong Xi Fa Chai!

Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Semoga Anda mendapatkan tahun yang luar biasa.

Mari kita sambut tahun Macan Air dengan semangat baru dan memberikan yang terbaik dalam berbagai hal. Selamat Tahun Baru Imlek 2022.

Sambutlah Tahun Baru Imlek dengan senyuman, harapan, impian, dan semangat baru. Selamat Tahun Baru dan sukses selalu. Gong Xi Fa Chai!

Semoga tahun yang akan datang membawa hasil bagi setiap kerja keras Anda. Selamat Tahun Baru Imlek 2573. Gong Xi Fa Chai!

Nikmati tahun yang akan datang dengan banyak tekanan pekerjaan dan ribuan alasan untuk tertawa bersama. Selamat Tahun Baru Imlek 2022

Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Jadikan tahun ini lebih berkesan dari sebelumnya dengan mencapai semua tujuanmu. Gong Xi Fa Chai!

Selamat Tahun Baru Imlek 2022 buat keluarga besarku. Semoga ikatan indah kita makin kuat.

Semoga kamu menemukan sejuta alasan untuk bahagia dan tersenyum setiap hari. Selamat Tahun Baru Imlek 2022, Gong Xi Fa Chai!.

Saatnya menyambut tahun untuk menambahkan warna baru dan cerita baru dalam hidupmu. Selamat Tahun Baru Imlek 2022, Gong Xi Fa Chai!.

Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Semoga tahun yang akan datang menjadi tahun paling berbuah dalam hidup kita. Gong Xi Fa Chai!


Itulah 101 Ucapan Imlek dalam bahasa Indonesia terbaik tahun ini yang berhasil jadiBerita.com kumpulkan dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat dan tidak lupa kami mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Gong Xi Fa Chai!

Written by Alfath

Journalist at Weekend @jdbrta

Asuransi Jiwa penting bahkan untuk kamu yang ngerasa muda dan masih sehat.

Kenapa Kamu Harus Jauhi Truk Ketika Berkendara?