Mau Nonton MSC Mobile Legends 2022 Gratis di Malaysia? Cek Bocorannya di Sini!

Daftar Segera Sebelum 13 Juni 2022

Event ML MSC 1
Foto via Instagram @mpl.id.official

Bagi kamu penggemar game Mobile Legends ada kabar baik untuk kamu semua. Dapatkan tiket gratis nonton langsung MSC Mobile Legends 2022 di Malaysia. Baca artikel ini sampai selesai untuk informasi dan langkah-langkah mendapatkan tiketnya.

Seperti yang kamu ketahui bahwa MSC Mobile Legends 2022 akan dimulai sebentar lagi yakni tanggal 11 – 19 Juni 2022. Jika sesuai jadwal maka tournament ini akan dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pecinta Mobile Legends seluruh Indonesia dapat menonton secara langsung pertandingan seru antar negara asia tenggara itu di venue Malaysia International Trade and Exhibition Center (MITEC), Kuala Lumpur, Malaysia secara gratis.

BACA JUGA: Aplikasi Survey Gratis Yang Terbukti Bisa Memberikan Uang Tambahan

Bagaimana Cara Mendapatkan Tiket Gratisnya?

Untuk bisa menonton langsung MSC Mobile Legends 2022 secara gratis, kamu cukup mengikuti event yang diadakan oleh UniPin. Dalam event tersebut kamu bukan hanya bisa menonton pertandingan Mobile Legends secara langsung, tapi juga kesempatan jalan-jalan gratis di Malaysia selama tiga hari dua malam.

Sayangnya event ini hanya sampai 13 Juni 2022. So, kamu harus siap-siap mengikuti event ini karena waktu pendaftaran tinggal sebentar lagi. Lebih lanjut mengenai langkah-langkah mengikutinya bisa kamu cek selengkapnya dibawah ini:

  1. Top Up Diamond MLBB peserta minimal Rp50 ribu di UniPin
  2. Lakukan pembayaran dengan payment apa saja
  3. Setelah selesai melakukan pembayaran. Copy nomor transaksi dan klik banner MSC 2022 yang terletak di atas bukti transaksi
  4. Masukkan nomor transaksi dan data lengkap meliputi nama lengkap, email, nomor handphone, alamat lengkap, kota, kecamatan, dan kode pos
  5. Kemudian, klik kirim
Event ML MSC
Event Tiket Gratis MSC Mobile Legends 2022 by Unipin via Instagram @mpl.id.official

Daftar harga tiket normal MSC Mobile Legends 2022

Written by Gembel

Biar nama gembel tapi orangnya keren