Penuh Cinta di N Seoul Tower


Seoul mungkin bisa anda jadikan sebagai destinasi wisata anda berikutnya. Megapa tidak? Banyak tempat menarik di kota ini yang bisa membawa anda berada di tengah â?? tengah nuansa Korea Selatan yang begitu memukau. Berbagai landmark kota khas Korea akan membuat anda  semakin bersemangat untuk terus menginjakkan kaki di kota ini. â??Jangan pernah bilang pernah ke Seoul kalau anda belum mampir ke Namsan Towerâ?  ya itulah kalimat yang terbesit di benak saya setelah saya mengunjungi Namsan Tower (N Seoul Tower)  Februari lalu. N Seoul Tower terletak di Gunung Namsan. Menara yang dibangun pada 1975 ini semula digunakan sebagai menara transmisi radio. Barulah pada 1981, N Eoul Tower dibuka untuk umum sebagai salah satu destinasi wisata.

Secara garis besar, N Seoul Tower dibagi ke dalam 2 bagian, bagian dasar menara dan bagian puncak (observatorium). Pada bagian dasar menara anda akan menemukan restoran, toko mainan, museum, dan toko souvenir. Harga yang ditawarkan pun sangan beragam, mulai 1000 Won (Rp 8.000) hingga 100.000 Won (Rp 800.000) untuk berbagai jenis souvenir yang dapat anda jadikan oleh â?? oleh untuk kerabat anda di Indonesia Observatorium merupakan satu spot yang tidak akan pernah sepi dikunjungi wisatwan lokal maupun mancanegara. Untuk bisa menikmatinya, anda hanya diwajibkan membayar 8000 won (Rp 64.000) untuk dewasa, 3000 won (Rp 24.000) untuk anak-anak, dan 5000 won (Rp 45.000) untuk manula.

Anda akan dibawa naik ke observatorium menggunakan elevator dengan setting gambar berbagai tower kota besar yang ada di dunia. Tempat yang sangat pas untuk mengabadikan gambar di kamera anda. Bila anda merasa lapar, cobalah singgahi restoran yang berlokasi di lantai 5 N Seoul Tower. Di restoran ini, anda bisa merasakan sensasi putran N Seoul Tower 360 derajat untuk menikmati panorama seluruh kota. Durasi satu kali putran adalah sekitar 1 jam 40 menit.  Suasana romatis akan sangat tercipta bila anda dan pasangan pergi ke restoran ini pada malam hari. Kedipan lampu-lampu di Seoul di tengah gulita malam sungguh  memberi panoram indah kota Seoul di waktu malam.

Gembok Cinta Bagi para penggila drama korea, mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan gembok â?? gembok cinta di Roof Terrace N Seoul Tower. Anda akan menemukan banyak gembok dan juga label ungkapan cinta terpasang di sini. Roof Terrace memang terkenal dengan gembok yang disematkan para pengunjung sebagai harapan akan cinta yang tak akan terputuskan.

Pihak pengelola menyediakan space bagi para pengunjung untuk menggantungkan gembok dan juga label hati dipagar â?? pagar terrace. Tidak hanya pasangan muda, orang tua dan anak â?? anak pun pergi ke tempat ini untuk sekedar mengunci cinta mereka kepada pasangannya, yang kemudian mereka melempar jauh kunci gembok tersebut sebagai tanda cinta mereka sudah terkunci dan tidak akan terpisahkan. Para pasangan dapat menuliskan ungkapan tanda cinta kepada pasangan masing-masing di tempat ini.

Jadi jangan heran bila disekililing ada banyak sekali pasangan yang sedang asyik merangkai kalimat cinta nya bersama pasangannya. Menarik bukan? Bla anda tertarik dan ingin menggantungkan gembok bersama pasangan lainnya yang ada disana, anda bisa membelinya di toko sovenir di Lantai dasar dengan kisaran harga 5000 won (Rp 45.000). Sampai jumpa di obyek wisata berikutnya 🙂 (rei)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak