Aplikasi Sticker WA Untuk Dukung Timnas Sepakbola Indonesia yang Lolos Piala Asia 2023

Ayo download aplikasinya dan dukung timnas garuda!

Aplikasi Sticker WA Untuk Dukung Timnas Sepakbola Indonesia yang Lolos Piala Asia 2023

Aplikasi Sticker WA untuk mendukung Timnas Sepakbola Indonesia yang Lolos Piala Asia 2023 spesial dibahas jadiberita.com sebagai bentuk dukungan atas prestasi anak asuhan Shin Tae Yong.

Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME atas kemenangan Timnas Indonesia yang berhasil mengalahkan Nepal dengan skor 7-0 di laga pamungkah kualifikasi Piala Asia 2023. Tentunya dengan hasil tersebut, Elkan Baggot dan kawan-kawan langsung lolos ke Piala Asia 2023.

Lolosnya Garuda Muda ke ajang pembuktian tim-tim sepakbola terbaik di Asia itu merupakan prestasi yang menjadi impian bagi masyarakat sepakbola tanah air. Indonesia terakhir tampil di Piala Asia pada 2007. Indonesia saat itu menjadi tuan rumah bersama beberapa negara Asia Tenggara lainnya.

BACA JUGA: Aplikasi Survey Gratis Yang Terbukti Bisa Memberikan Uang Tambahan

Aplikasi Sticker WA, Sebagai bentuk dukungan untuk Timnas Sepakbola Indonesia

Lolosnya Timnas Sepakbola Indonesia di ajang Piala Asia 2023 bisa kamu ekspresikan dengan cara download aplikasi Sticker WA yang didalamnya terdapat kumpulan foto-foto para pemain Timnas Indonesia.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka kamu bisa bertukar pesan sticker kepada teman-teman kamu dengan menggunakan sticker para pemain timnas Indonesia. Cara ini juga bagian dari bentuk kecintaan kamu kepada tim garuda muda. Lalu bagaimana cara download dan menggunakan Aplikasi Sticker WA ini?. Jadiberita.com sudah memberikan rangkuman langkah-langkah mudahnya berikut ini:

  1. Download aplikasi Sticker WA di Google Play dengan cara KLIK DI SINI
  2. Install dan buka aplikasinya
  3. Pilih sticker di bagian section Bonus Sticker & Trending Sticker atau kamu bisa langsung ketik “Timnas” di bagian kolom pencarian
  4. Lalu pilih salah satu sticker Timnas yang ingin kamu gunakan
  5. Klik “Add to Whatsapp” untuk memasukkan sticker ke Whatsapp kamu.
  6. Sticker timnas akan langsung muncul di whatsapp kamu dan bisa langsung digunakan

Sticker.ly, aplikasi alternatif sticker whatsapp timnas

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.