Don't be Captious

Heboh Podcast Datangkan Narasumber Malaikat, Warganet: Kalian Ga Pengen Konsul ke Psikiater?

Ardy Messi
Ardy Messihttp://killingcr.co.cc
Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Sebuah potongan video yang tengah menampilkan tiga orang sedang membuat podcast kini sedang viral di Twiter. Menurut pantauan jadiberita.com, postingan itu diunggah oleh akun twitter @howtodresvvell pada (16/6/2022).

Dalam postingan itu menunjukkan unggahan video pendek berdurasi kurang dari 1 menit memperlihatkan tiga orang yang sedang berada di atas kasur. Mereka membuat podcast yang membahas tentang tanya jawab dengan memanggil narasumber malaikat.

“Kalah lo semua. Ini podcast narsumnya malaikat, dapet izin langsung dari tuhan”, tweet pemilik akun @howtodresvvell

Potongan video podcast yang mengundang perhatian warganet di twitter itu berisikan pembahasan tentang pertanyaan yang diajukan oleh netizen dengan narasumber malaikat.

“Kami akan membahas pertanyaan netizen semuanya bersama malaikat”, kata salah satu pria dalam podcast tersebut.

Lalu pria yang terlihat mengenakan topi itu mengatakan bahwa ia sebelumnya perlu minta maaf harus membuat podcast di kamar tidur. Menurutnya kamar tidur adalah tempat yang diyakini malaikat itu ada.

“Sebelumnya kami mesti minta maaf dulu kenapa kami shooting di kamar tidur karena this is the only place malaikat itu ada”, katanya.

Kemudian si pria juga mengatakan bahwa malaikat yang dimaksud sudah berada bersama mereka.

“Dan malaikat yang kami sangat hormati itu sekarang berada di sini, bagi teman-teman yang bisa melihat”, begitu kata pria dalam video tersebut.

Mendapatkan tanggapan dari warganet

Sejumlah warganet di twitter pun langsung bereaksi terhadap isi video tersebut. Ada salah satu warganet yang bahkan mengatakan apa yang dilakukan oleh mereka di video tersebut adalah halusinasi.

“Kalian ga pengen konsul ke psikiater gitu? Diagnosanya uda jelas banget itu, halusinasi penglihatan”, kata pemilik akun @sabtiyaniani.

Ada juga warganet lain yang sepertinya sudah sering menonton video mereka. Namun merasa kecewa dan jarang menonton video mereka lagi.

“Awalnya respect ke mereka sih yang bahas reinkarnasi tp pas mereka ngobrol sama anak sma korea yang jadi korban bullying terus suicide. Kok aku jadi ngang ngong ngang ngong ya langsung ga pernah lagi nonton mereka, kaya ada beberapa part yang ga masuk di otak gue aja”, tulis pemilik akun @meaniemore.

Siapakah Mereka?

Sumber Foto: Instagram @three_anomaly

Rupanya video yang kini viral karena mengundang narasumber malaikat itu sudah diunggah sejak 20 Nov 2021 di akun YouTube Three Anomaly. Kemudian tiga sekawan yang menamakan diri mereka Three Anomali menurut pantauan jadiberita.com (20/6/2022), memang kerap membuat konten-konten mistis dan misteri.

Three Anomaly terdiri dari Aileen 24 tahun, Jesslyn 24 tahun dan Willy 38 tahun. Mereka juga dikenal memiliki kelebihan spriritual yang berbeda dan kerap membuat konten tentang pemanggilan arwah hingga astral projection.

Nama Anomaly diartikan kelainan sedangkan kata ‘tiga’ berasal dari Willy, Jesslyn dan Willy sehingga terbentuk Three Anomaly. (jow)

BACA JUGA: Mengenal 5 Penyihir yang Tercatat dalam Sejarah

Latest article