Peduli dengan Nasib Rumah Tangga Dewi Perssik, Saipul Jamil: Pengen Peluk Angga

Peduli dengan Nasib Rumah Tangga Dewi Perssik, Saipul Jamil: Pengen Peluk Angga
Sumber Foto: tribunnews.com & Instagram @anggawijaya88

Nasib rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini berada di ujung tanduk. Sang suami telah menggugat cerai sang istri ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Menurut informasi sidang pertama rencananya akan digelar pada 4 Juli 2022.

Menurut pantauan jadiberita.com melalui video YouTube Intens Investigasi pada Kamis (30/6/2022), Saipul Jamil mengaku sangat sedih dengan apa yang kini menimpa sang mantan istri.

Pria yang memiliki nama asli Jamiluddin Purwanto itu berharap Dewi dan Angga bisa rujuk kembali. Dalam kesempatan itu pula Saipul Jamil ingin memberikan kekuatan buat Angga.

“Aku minta mereka balik, aku pengen peluk angga, pengen kasih kekuatan buat angga, ngga lo nggak boleh nyerah”, kata Saipul Jamil.

Sambil menangis, pria mantan personil grup musik dangdut G4UL itu juga menyampaikan pesan kepada Angga agar lebih mengalah.

“Lo baru gugatan gitu kan, udah lo ngalah aja, kita mau sampai kapan sih hidup kaya gini. InsyaAllah ada finisnya gitu”, Saipul Jamil melanjutkan.

Klik tombol NEXT dibawah ini untuk lanjut membaca

BACA JUGA: Cara melacak lokasi seseorang tanpa diketahui dengan aplikasi