Saat Tahu Angga Ingin Talak Dewi, Saipul Jamil: Kok Lo Mau Cerai Gue yang Sedih

Saat Tahu Angga Ingin Talak Dewi, Saipul Jamil: Kok Lo Mau Cerai Gue yang Sedih
Sumber Foto: Vidio.com

Sosok Saipul Jamil kini tengah menjadi orang yang terseret dalam prahara rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Mantan suami Depe itu diisukan menjadi penyebab retaknya rumah tangga Dewi dan Angga. Padahal, selama ini pria bernama asli Jamiluddin Purwanto itu selalu menjaga etika bila bertemu dengan Depe, begitu biasa disapa.

Seperti yang jadiberita.com lansir melalui vidio.com dalam tayangan Podcast Door to Door Celeb 360, (1/7/2022). Saipul Jamil pun akhirnya bercerita panjang lebar terkait keterlibatan dirinya diantara urusan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Dalam kesempatan itu pula pria mantan personel grup musik G4UL itu membela Angga yang kerap disebut-sebut sosok yang tidak punya pekerjaan dan dianggap menumpang hidup.

BACA JUGA: Peduli dengan Nasib Rumah Tangga Dewi Perssik, Saipul Jamil: Pengen Peluk Angga

“Mami nggak boleh menyepelekan seorang suami. Kesuksesan seorang istri itu, ada andil besarnya dari doa suami”, Ungkap Saipul Jamil saat dirinya berbicara dengan Dewi Persik

Saipul Jamil juga mengungkapkan bahwa dirinya memang tidak terlalu kenal dengan sosok Angga. Meski begitu, ia juga melihat besarnya perjuangan Angga ke sang istri.

“Gue memang nggak kenal Angga, tapi gue lihat perjuangan Angga besar banget sama Dewi”, kata Saipul Jamil sambil menahan air mata.

Lalu Saipul Jamil pula ungkapkan rasa sedih saat tahu bahwa Angga akan talak cerai Dewi Perssik.

“Makannya pas Angga mau nalak, kok lo yang mau cerai gue yang sedih”, ungkap pemilik nama asli Jamiluddin Purwanto itu.

Seperti diketahui, Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya di Jember pada 10 September 2017. Pasang surut pernikahan mereka sudah terjadi sejak sebelum setahun menikah.

Bisa kembali bersama lagi, kini Angga Wijaya justru mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dewi Perssik mengaku sudah ditalak secara agama sebelumnya. (jow)

BACA JUGA: Saipul Jamil: Dewi Perssik Menikah Saat Aku Masuk Penjara, Kenapa Bercerai Saat Aku Bebas