Tumbuhkan Aset Kriptomu dengan Fitur Ajaib Earn, Cocok untuk Investor Pemula

Investasi kripto telah berkembang pesat sebagai opsi yang menarik di dunia keuangan, terutama bagi para pemula yang ingin meraih peluang keuntungan. Meskipun terasa rumit pada awalnya, dengan panduan yang tepat, kamu dapat memulai perjalanan investasi kripto dengan percaya diri.

Pasar kripto di akhir tahun 2023 ini sedang menarik perhatian dan memberikan optimisme bahwa periode bullish ini akan berlanjut hingga 2024. Terlebih di tahun depan akan ada Bitcoin Halving yang diprediksi akan membuat harga Bitcoin semakin tinggi.

Namun, memang tren harga Aset Kripto bergerak naik turun dengan cepat. Volatilitas harga ini perlu diketahui oleh para pemula sehingga lebih aware dan tidak panik jika terjadi penurunan harga yang signifikan. Sehingga perlu sekali untuk mempelajari investasi Aset Kripto terlebih dahulu agar tidak FOMO alias ikut-ikutan. 

Salah satu tips untuk pemula yang ingin investasi di Aset Kripto tapi dengan risiko rendah, bisa mencoba fitur Ajaib Earn. Tapi, sebelum membahas fitur ini, ada baiknya kita mengetahui tips dasar yang penting bagi pemula.

Tips Dasar Investasi Kripto untuk Pemula

Dalam mengawali perjalanan investasi kripto, ada berbagai hal yang perlu diketahui oleh para pemula. Tidak perlu khawatir sebab sekarang sudah banyak media yang memberikan edukasi terkait investasi Aset Kripto. 

Berikut ini ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan sebelum memulai investasi di kripto. Mari simak langkah-langkah kunci untuk memastikan fondasi investasi kripto kamu kuat dan berpotensi menghasilkan keuntungan optimal.

1. Pilih Aplikasi Resmi dan Buat Akun

Pertama-tama, hal dasar yang perlu kamu lakukan adalah pilihlah exchanger atau aplikasi perdagangan kripto yang aman dan memiliki izin Bappebti. Ajaib Kripto adalah aplikasi perdagangan Aset Kripto yang sudah resmi di Indonesia. Selain  itu, Ajaib Kripto juga memiliki antarmuka yang user-friendly dengan fitur-fitur yang memudahkan pemula. Unduh aplikasi Ajaib Kripto, ikuti langkah-langkah pendaftaran, dan lengkapi proses verifikasi identitas sesuai panduan.

2. Hanya Gunakan “Uang Dingin” untuk Investasi

Prinsip dasar dalam investasi termasuk di kripto adalah hanya menggunakan dana atau aset yang tidak dibutuhkan dalam waktu dekat. Pasar kripto sangat dinamis dan fluktuatif sehingga penting untuk memahami risiko yang mungkin terjadi. Hindari menggunakan dana yang seharusnya dipakai untuk kebutuhan pokok kamu. Atau jangan pernah menggunakan uang pinjaman sebagai modal investasi di aset kripto.

3. Lakukan Deposit

Setelah berhasil membuka akun kripto, langkah selanjutnya adalah melakukan deposit ke dana kripto. Pastikan untuk memahami proses deposit dengan membaca panduan yang disediakan oleh platform atau aplikasi yang digunakan. 

Sebelum memulai transaksi pertama, pastikan memiliki modal yang cukup di akun dana kripto sehingga kamu dapat melakukan jual beli Aset Kripto sesuai trading plan kamu. 

4. Lakukan Transaksi Jual Beli Kripto

Saat saldo dana kripto sudah terisi, kamu dapat memulai transaksi jual beli kripto. Pilihlah kripto yang ingin dibeli dan sesuaikan dengan modal yang kamu miliki. Sebelumnya, lakukan riset pasar untuk memahami tren harga. Atau kamu juga dapat melakukan pembelian secara rutin dengan metode dollar cost averaging (DCA).

Membuat keputusan investasi dapat dilakukan dengan lebih terinformasi jika didukung oleh pemahaman yang baik.

5. Bijak Dalam Mengambil Keputusan

Investasi kripto tidak hanya tentang membeli dan menjual, tetapi juga tentang bagaimana kamu mengelola portofolio. Sebelum mengambil keputusan, pertimbangkan berbagai faktor, seperti berita pasar, analisis teknis, dan kondisi ekonomi global. Selalu ingat, kebijaksanaan dalam pengambilan keputusan adalah kunci kesuksesan dalam investasi ini.

Nah, untuk kamu yang tidak ingin memiliki waktu untuk mengelola Aset Kripto di portofolio kamu, ada satu fitur di Ajaib Kripto yang cocok untuk kamu. Fitur ini adalah Ajaib Earn.

Ajaib Earn adalah fitur yang memungkinkan investor untuk menumbuhkan Aset Kripto dalam portofolio miliknya, sehingga bisa menghasilkan pendapatan harian berupa Aset Kripto. Kamu tidak perlu takut jika kondisi pasar kripto sedang fluktuatif karena Aset Kripto yang disimpan di fitur Earn Ajaib Kripto akan terus memberikan reward setiap harinya.

Di Ajaib Kripto kamu dapat menyimpan Aset Kripto seperti Ethereum (ETH), Solana (SOL), Polygon (MATIC), USDT, dan USDC. Fitur Ajaib Earn juga menawarkan imbalan berupa APY di atas rata-rata pasar, yaitu 7% SOL. 6% ETH, 3.8% MATIC, 3.9% USDT dan USDC. Kamu juga bisa melakukan simulasi perhitungan total aset beserta reward Earn di website Ajaib Kripto.

Kamu dapat melakukan pencairan kapan saja karena durasi fleksibel. Dengan begitu, potensi risiko cenderung lebih rendah. Cocok sekali untuk Investor pemula. Kamu dapat mempelajari lebih lanjut tentang crypto earn di website Ajaib Kripto.

Sekarang saatnya mencoba fitur Ajaib Earn. Unduh aplikasi Ajaib di Play Store atau App Store, dan gunakan kode Ajaib detakp78 untuk mendapatkan 1 chip gratis yang dapat ditukar dengan aset kripto. Kebetulan saat ini masih ada promo 0% biaya transaksi Aset Kripto di Ajaib Kripto khusus untuk pengguna baru. Jadi jangan sampai kelewatan kesempatan menarik ini!

Rasakan kemudahan dan manfaat investasi kripto dengan Ajaib Kripto. Tumbuhkan Aset Kriptomu dengan fitur Earn dari Ajaib Kripto!

Written by Admin Post

I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.