7 Rekomendasi Baju Tunik Terbaik Lengkap dengan Harganya

Admin Post

Bergaya dengan pakaian yang modis dan nyaman adalah dambaan setiap wanita modern. Salah satu pilihan yang sering dipilih adalah tunik, busana yang tidak hanya memancarkan keanggunan tetapi juga memberikan kenyamanan sepanjang hari. Jika Anda sedang mencari model baju yang bisa dipakai dalam semua kesempatan atau acara, maka rekomendasi baju tunik bisa jadi pertimbangan. Anda bisa tampil anggun dan cantik dalam balutan model tunik dengan motif terbaru.

7 Rekomendasi Baju Tunik Terbaik Lengkap dengan Harganya

Tunik sangat mudah dipadupadankan dengan aneka model celana atau rok. Anda juga bisa memakai outer untuk menampilkan gaya tunik yang berbeda. Kini telah hadir brand MUDA yang menyediakan berbagai model tunik dalam warna dan motif terbaru. Berikut ini rekomendasi baju tunik dari brand lokal MUDA yang berdedikasi menyediakan produk fashion terbaik dengan harga terjangkau:

1. Daisy Series Tunik Cream

Model tunik Daisy menawarkan detail cantik dengan material crinkle. Anda tampil lebih chic dengan tunik yang memiliki motif floral prints dan pilihan warna yang manis. Model ini juga dirancang dengan konsep wudhu friendly yang memudahkan Anda saat hendak melaksanakan ibadah. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 375 ribu.

2. Magnanime Series Tunik Turquoise

Tunik berwarna Turquoise ini menampilkan pesona keindahan bunga amarilis. Anda tampil dengan kepercayaan diri penuh dan keteguhan hari yang akan terpancar kuat. Tunik ini terbuat dari material LIVIA motif eksklusif dan wudhu friendly ini tersedia dalam berbagai ukuran hingga XXXL. Tunik ini ditawarkan dengan harga Rp 445 ribu.

3. Magnanime Series Tunik Salmon

Magnanime Signature menampilkan pesona keindahan pada Anda saat memakainya. Desain terinspirasi dari bunga amarilis yang menunjukkan kepercayaan diri, keteguhan hari, dan pancaran kecantikan wanita. Koleksi tunik ini dibuat dalam potongan simpel yang cantik dan elegan. Anda bisa memakainya untuk menghadiri acara formal dan kasual dengan tampilan anggun dan menawan. Dapatkan tunik ini dengan harga Rp 445 ribu.

4. Daisy Series Tunik Soft Blue

Model tunik berwarna biru lembut ini terbuat dari material crinkle dengan detail yang cantik. Produk juga dilengkapi dengan iron logo dan dikemas dengan pouch plastic zipper yang eksklusif. Anda tampil lebih chic dengan tunik motif floral prints dan pilihan warna yang lembut yang romantis. Produk ini ditawarkan dengan harga Rp 375 ribu

5. Boho Series Tunik Nude

Boho Series Tunik menampilkan desain harmoni yang selaras sebagai kesatuan tak terpisahkan. Tunik berwarna nude ini melambangkan keindahan dari kombinasi motif etnik yang unik dengan floral yang merupakan unsur alam dalam satu palet warna yang membumi. 

Anda tampil elegan dan romantis dalam balutan tunik yang terbuat dari material dengan signature exclusive pattern ini. Tunik juga dirancang untuk wudhu dan Busui friendly dengan ukuran hingga XXL ini ditawarkan dengan harga Rp 395 ribu.

6. Magnanime Series Tunik Soft Blue

Tampilkan pesona keindahan gaya busana Anda dengan tunik berwarna biru lembut dari koleksi Magnanime Series. Desain tunik ini terinspirasi dari bunga amarilis untuk menunjukkan keteguhan hari, kepercayaan diri, dan pancaran kecantikan Anda. Anda tampil simpel namun tetap cantik dan elegan dalam balutan tunik seharga Rp 445 ribu.

7. Daisy Series Tunik Dusty Pink

Model tunik berwarna dusty pink ini dirancang dengan konsep wudhu friendly yang memudahkan Anda saat beribadah. Produk yang terbuat dari material crinkle dengan detail yang cantik ini juga dilengkapi dengan iron logo dan dikemas dengan pouch plastic zipper yang eksklusif. Anda tampil girly dengan tunik yang dibanderol dengan harga Rp 375 ribu.

Dengan rekomendasi baju tunik terbaik dari brand MUDA, Anda dapat tampil dengan gaya yang sesuai tren tanpa harus menguras dompet. Dari model simpel hingga desain yang lebih rumit, MUDA menghadirkan ragam pilihan untuk melengkapi kebutuhan gaya busana Anda. semua produk original MUDA bisa Anda dapatkan di official storenya di Blibli.

Blibli, marketplace terlengkap dan terbesar di Indonesia menyediakan berbagai produk fashion dari brand lokal terbaik. Tidak hanya itu saja, Blibli juga memberi penawaran promo menarik yang bisa menghemat dana belanja Anda. 

Anda bisa mendapatkan diskon spesial untuk semua produk MUDA hingga 50%. Selain itu, masih tersedia juga voucher cashback dan gratis ongkir yang bisa menghemat dana belanja Anda lebih banyak lagi. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan tunik pilihan dari brand MUDA di Blibli sekarang juga!

Bagikan:

Tags

Admin Post

I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.