6 Rekomendasi Hampers Natal Terbaik Murah 2023

Admin Post

Jelang akhir tahun atau lebih tepatnya bulan Desember, seluruh umat Kristiani di dunia akan merayakan Natal termasuk juga di Indonesia. Natal merupakan momen untuk berkumpul bersama orang – orang terdekat dan berbagi sukacita. Banyak orang merayakan hari Natal dengan berbagai hampers baik untuk keluarga, sahabat, ataupun rekan kerja. 

Natal sebentar lagi nih, namun kamu masih bingung mengenai ide hampers Natal yang mesti diberikan selain kue yang enak. Tenang, berikut ini ada 6 rekomendasi hampers Natal terbaik yang bisa kamu jadikan referensi:

1. Pipiltin Cocoa – Chocolate Gift Box Diversity

Selain kue kering yang renyah, cokelat pun saat ini bisa dijadikan hampers untuk perayaan Natal. Nah, bagi kamu yang ingin memberikan cokelat, hampers dari Pipiltin Cocoa ini recommended untukmu. Hampers Natal ini berisi 15 chocolate bar kecil dengan lima varian rasa yang berbeda – beda. Cokelat dalam hampers ini memiliki kandungan yang bermanfaat seperti zat besi, magnesium, dan zinc. Selain itu, produk dari Pipiltin Cocoa ini juga sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI. 

2. Plumeria Scent – Essential Reed Diffuser Favorit Gift Set

Bagi kamu yang masih kebingungan mencari ide hampers Natal untuk orang terdekat, bisa menjatuhkan pilihan pada produk diffuser dari Plumeria Scent ini. Hampers dengan packaging premium yang cantik ini tentunya bisa kamu berikan untuk siapapun. 

Selain kemasannya cantik, kamu juga bisa menambahkan ucapan atau nama penerima di atas kotaknya. Tersedia dalam tiga varian paket yang bisa dipilih yaitu Basic Set, Simple Set, dan Full Set. Pilihan aroma diffusernya pun sangat bervariasi. 

3. Seruni Living – Hampers Natal Berisi Mug Natal Unik

Memberikan hampers Natal kepada rekan – rekan kerja satu tim di kantor tentu akan membebani kantong. Tenang, kamu masih tetap bisa kok memberikan hampers yang berkesan kepada mereka. Kamu bisa memberikan mug cantik bertema Natal ini yang sangat terjangkau harganya. Produk ini hadir dengan desain dan warna yang bervariasi, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan selera di penerima. 

4. Earise – Japanese Ceramic Bowl Set

Japenese Ceramic Bowl Set bisa menjadi kado terbaik bagi kolektor alat makan cantik. Sesuai namanya, produk dari Earise ini merupakan hampers Natal yang berisi dua hingga enam mangkuk. Tentu didalamnya bukan mangkuk sembarangan, namun yang bermotif cantik dengan ukiran dan lukisan menawan. Selain tampilannya premium, material alat makan ini juga diklaim kokoh sehingga tidak mudah pecah. 

5. Hungry Hurry – Hampers Nastar Premium

Hungry Hurry merupakan brand asal Jakarta yang menjual kue nastar premium yang teksturnya lembut. Selain tipe nastar klasik dengan isian nanas, brand ini juga menyediakan nastar dengan isian cokelat. 

Hadir dalam tray box bersekat, Hampers Nastar Premium ini cocok diberikan pada keluarga, sahabat, atau relasi kamu. Dengan kemasan tersebut, produk ini tentu akan lebih safety saat dikirim ke luar kota. 

6. Je Lucerna – Christmas Scented Candle

Bagi kamu yang ingin membuat momen perayaan Natal bersama keluarga jadi makin berkesan, patut pertimbangkan produk satu ini. Christmas Scented Candle merupakan lilin beraroma yang ditempatkan dalam sebuah wadah bernuansa Natal.

Ketika dinyalakan, lilin ini akan menghasilkan aroma harum yang dijamin bisa membuat mood kamu meningkat. Ada empat aroma yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera. 

Bagikan:

Tags

Admin Post

I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.