Telah Hadir Keripik Kentang Rasa Ayam KFC

Keripik kentang sudah menjadi cemilan favorit bagi kebanyakan orang di saat sedang santai. Makanan ini bahkan terkenal juga di Jepang, hingga di negeri Sakura itu terdapat banyak varias rasa dari keripik kentang. Salah satu rasa yang cukup unik adalah keripik kentang rasa ayam KFC.

Dilansir rocketnews24, keripik kentang dengan rasa ayam KFC itu bernama “KFC Colonel’s Crispy Potato Chips” dan hanya tersedia dalam jumlah yang cukup terbatas alias limited edition.

Kemasan keripik kentang ini juga bernuansa KFC, yang tentunya tidak akan lengkap tanpa kehadiran wajah Kolonel Sanders yang termahsyur itu. Di bagian depannya terdapat tulisan “Terbuat dari bahan rahasia bawang putih dan kecap” yang membuat para pembelinya merasa penasaran akan rasanya.

Edisi terbatas ini dijual dengan harga 148 yen atau sekitar Rp 17 ribu, dan menurut beberapa orang rasa keripik ini tidak jauh berbeda dengan rasa keripik kentang biasa, hanya saja rasa bawang putihnya lebih lembut dan lebih rendah kandungan minyaknya. Mau mencicipi keripik unik ini? (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Telusuri Sungai Bawah Tanah Terpanjang di Dunia

Toko Merk Palsu Berjejer di Sepanjang Jalan Cina