Es Krim Pembangkit Gairah, Mau Coba?


Lelehan es krim dengan aroma manis memang menggoda untuk dirasa. Tapi tidak untuk jenis es krim yang dibuat oleh sebuah perusahaan asal Inggris Yummy Yorshire. Pasalnya, es krim ini khusus untuk orang dewasa. Es kirim ini memiliki rasa wortel.

Tapi efek dari es krim ini adalah membangkitkan libido seseorang. Dalam menciptakan hidangan manis ini, perusahaan yang berbasis di Huddersfield, Inggris itu bekerjasama dengan produsen makanan Puckett’s Pickles. Mereka memadukan wortel dengan kapulaga.

Dua bahan ini disebut sebagai paduan tepat pembangkit gairah. Kandungan vitamin dan mineral dalam wortel bisa meningkatkan libido dan pencegah impotensi pada pria. Sedangkan kapulaga disebut sebagai afrodisiak yang juga kaya antioksidan.

“Kombinasi dua rasa es krim itu sangat lezat. Dan tidak perlu ada perasaan bersalah saat memakannya,” kata pendiri Puckett Pickles Sarah Puckett, seperti dikutip Daily Mail.

Es krim ini diluncurkan untuk menyambut Hari Valentine, 14 Februari mendatang. Perusahaan itu juga meluncurkan es krim berasa unik lainnya seperti almond, cabe, jahe dan madu. Seluruh es krim ini diklaim dapat memperbaiki kehidupan seks pasangan.

“Kami merasa Hari Valentine adalah saat paling tepat membuat pasangan dekat. Tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukan itu selain dengan makan es krim,” ujar co-founder Yummy Yorkshire Louise Holmes. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak