Adele Raup Setengah Miliar dari Royalti


Penyanyi bersuara emas, Adele tak perlu cemas akan pundi-pundi uangnya. Pasalnya, meski terakhir kali dirinya merilis album tiga tahun yang lalu dan sampai saat ini dirinya belum merilis album terbaru, penghasilannya tetap bertambah.

Seperti dilansir dari Dailymail, Senin (10/2/2014), Adele diberitakan meraup pendapatan hingga 30 juta pound sterling, atau setara Rp 598,6 miliar, hanya dari royalti.

Angka tersebut menunjukkan kenaikan 65% dari tahun sebelumnya. Setelah dikurangi pajak, artinya Adele mendulang 32 ribu pound sterling atau setara Rp 638,5 juta per hari.

Menurut laporan terbaru, perusahaannya, Melted Stone, mencatat keuntungan dari 2,1 juta pound sterling menjadi 13,8 pound sterling hanya dalam 12 bulan. Omzet terbesarnya, berasal dari rekaman ulang album Adele di sejumlah negara.

Album 21 dirilis pada tahun 2011. Tak tanggung-tanggug, album tersebut telah terjual lebih dari 26 juta kopi di seluruh dunia. Albumnya tercatat sebagai album dengan penjualan tertinggi kedua dalam sejarah musik Inggris setelah Sergeant Pepper milik The Beatles. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak