Kisah Kecil Dahlan Iskan Akan Difilmkan

Pasca Jokowi, kini giliran Dahlan Iskan yang akan difilmkan. Film yang berjudul Sepatu Dahlan itu mengangkat masa kecil sosok yang saat ini menjabat sebagai Menteri BUMN tersebut.

Film tersebut dibintangi beberapa artis seperti Donny Damara, Kinaryosih, Ray Sahetapy, dan tokoh kecil bernama Aji Santosa yang berperan sebagai Dahlan Iskan.

Sepatu Dahlan bercerita tentang Dahlan kecil yang ingin sekali memiliki sepatu dan sepeda untuk sekolah. Keinginannya inilah yang membawa Dahlan ke dalam petualangan hidup yang penuh warna.

â??Film ini murni diambil dari buku berjudul Sepatu Dahlan yang laris sekitar 200 ribu eksemplar, best seller selama 2 tahun berturut-turut,â? kata Rizal Kurniawan, sang produser, seperti dikutip dari Kapanlagi, Rabu (12/2/2014).

Beberapa kisah inspiratif pun dihadirkan dalam film yang disutradarai oleh Benni Setiawan. Rizal pun berharap film ini dapat menginspirasi penonton. “Semoga pesan yang ingin disampaikan di film ini bisa menginspirasi anak-anak dan generasi muda bangsa,” imbuhnya. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Videoklip Terbaru Lily Allen Diprotes Keras

Unik! Rumah Ini Terbuat dari Botol Kaca