Rasakan Sehari Jadi Koboi di De’Ranch Lembang

Anda ingin merasakan bagaimana jika menjadi seorang koboi? Anda bisa melakukannya. Datang saja ke De’Ranch yang terletak di Lembang, Bandung.

Di De’Ranch ini, Anda bisa menaiki kereta kuda atau bahkan menaiki kudanya langsung, dan berkuda di kaki gunung dan merasakan hembusan angin sejuk. Tak cuma itu, agar foto Anda terlihat makin keren, kita bisa berdandan ala koboi dan suku Indian sambil menunggang kuda yang berkeliling di lintasan yang sudah ditentukan.

Dikutip dari Detik, Minggu (16/2/2014), lelain berkuda, kita bisa mencoba pengalaman memerah susu sapi langsung dari sapinya tentunya. Namun Anda memperhatikan jam jika ingin memerah susu langsung dari sapi, karena jadwal sapi perah ada setiap pagi dan sore pukul 07.30 dan 14.30 WIB setiap harinya.

Sambil menikmati udara sejuk di sana, kita juga bisa memacu adrenalin dengan bermain outbond dan tentunya menikmati makanan di resto-resto yang tersedia di sana. Untuk bisa menimati semua itu, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 5 ribu saja, dan Anda juga akan mendapatkan 1 gelas susu segar. Jika Anda ingin berlibur namun tidak ingin jauh-jauh, maka tempat ini bisa dijadikan pilihan. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Blink 182 Akan Kembali Memasuki Dapur Rekaman

Hto-hpu Nwe, ‘Tahu Hangat’ Khas Myanmar