Pantai Pangandaran, Pantai Primadona di Jawa Barat

Tak bisa dipungkiri jika kecantikan Pantai Pangandaran dapat memikat mata yang memandang. Setiap harinya, wisatawan baik lokal maupun mancanegara beramai-ramai mengunjungi Pantai Pangandaran untuk berpariwisata.

Bahkan, pantai yang berlokasi di Desa Pananjung, Pangandaran, Jawa Barat ini pernah dinobatkan sebagai pantai terbaik di Pulau Jawa menurut AsiaRooms, seperti dikutip TravelDetik, Jumat (21/4/2014).

Salah satu waktu paling baik mendatangi pantai ini adalah sore hari, menunggu sunset. Garis pantainya panjang, ombaknya tidak terlalu besar, bibir pantainya lebar.

Saat siang hari, pantai akan ramai dengan para pelancong yang asyik menghabiskan waktu liburan di sana. Ada yang bermain di pantai, ada juga yang duduk santai di warung-warung tepian pantai.

Sore hari pun tak kalah seru. Beberapa turis terlihat asyik berjalan santai di sepanjang tepian pantai. Saat cerah, mentari bersinar mewarnai langit yang perlahan memerah dan jingga. Warna pun terpantul ke permukaan laut yang semakin mendramatisir suasana. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Tas Tertua di Dunia, Berumur 700 Tahun

STORY: Alergi Makanan, Bocah Ini Hanya Makan Permen Fox’s