Pulau Ora, Keindahannya Bagai Maladewa

Ingin menikmati keindahan Kepulauan Maladewa? Tidak perlu jauh-jauh ke sana, di Indonesia Anda juga bisa menikmati keindahan bagaikan berada di Maladewa. Tempat itu adalah Pulau Ora.

Pulau Ora terletak di Maluku Tengah, dan kecantikan pulau tersebut begitu mempesona, membuatnya dijuluki Maladewa-nya Indonesia. Pulau ini begitu menawan keindahan laut dan pantainya, air laut biru kehijauan jernih yang memperlihatkan biota laut di dalamnya.

Saat mengunjungi Pulau Ora, Anda bisa menginap di sebuah resor bernama Ora Beach Resort. Resor ini memiliki enam buah pondok kayu yang berdiri di atas laut. Jadi, saat bangun tidur, Anda akan langsung disambut pemandangan Pantai Ora yang fantastis, demikian seperti dikutip dari Indonesia.Travel, Minggu (2/3/2014).

Sementara saat malam hari, pemandangan Pulau Ora juga tak kalah cantiknya, terutama ketika cuaca cerah dan bintang-bintang bertaburan di langitnya. Suasananya yang sepi menjadikan pulau ini sangat cocok menjadi destinasi bulan madu.

Untuk menikmati keindahan Pulau Ora memang tidak mudah. Letaknya cukup terpencil sehingga perjalanan menuju pulau ini cukup jauh dan memakan waktu. Meski demikian, keindahan pemandangan yang Anda dapatkan akan setimpal dengan usaha Anda mencapai sana. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

SNSD Tampil Maskulin dan Feminin di Video Terbarunya

Chiffon, Lembut dan Banyak Variasi