Nikmati Tidur di Hotel Mewah Sambil Lihat Bintang


Pada ribuan tahun lalu, manusia dapat tidur bebas di alam terbuka. Seiring berjalan waktu, manusia di jaman modern mulai membangun rumah-rumah dan kamar sebagai tempat beristirahat. Lebih nyaman, lebih hangat, tetapi kehilangan sensasi tidur di alam terbuka dengan jutaan bintang di atas sana.

Jika Anda ingin tidur di kamar mewah, nyaman sekaligus bisa menikmati sensasi langit malam, datanglah ke hotel yang terletak di tengah kota New York. Hotel bernama AKA Central Park, ialah sebuah hotel bintang lima yang menawarkan sensasi bermalam di lantai 17 dengan atap tembus pandang, seperti pulsk.com, Kamis (6/3/2014)

Kamar tidur ini memakai konsep terbuka yang membuat Anda bisa melihat keindahan kota New York sekaligus langit malamnya. Di dalam kamar, ada fasilitas mewah seperti ranjang ukuran queen, kursi malas dan perapian yang bisa Anda atur sendiri tingkat kehangatannya.

Menariknya, kamar ini memiliki teras yang terbuka, dirancang cantik dan romantis. Anda bisa menatap bintang-bintang dengan teleskop khusus yang ketinggiannya dapat diatur sesuai keinginan Anda. Jika ingin bermalam di hotel mewah ini, Anda harus mengeluarkan uang sebesar $ 1,995 atau sekitar Rp 20 juta per malam. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak