5 Anjing dengan Wajah Terjelek di Dunia


Biasanya, anjing dikenal sebagai hewan piaraan lucu dan menggemaskan. Selain itu, anjing termasuk hewan penurut dan bisa membantu menjaga majikannya.

Namun tak semua anjing punya wajah menggemaskan dan lucu. Beberapa jenis anjing ini malah disebut anjing dengan wajah terjelek di dunia. Seperti dilansir Top5.com, inilah 5 anjing dengan wajah terjelek sedunia.

1. Boston Terrier

Boston Terrier
Boston Terrier

Boston Terrier dikategorikan sebagai anjing dengan wajah terjelek di dunia. Anjing ini punya mata yang menonjol, bentuk tubuh kecil dengan kepala yang lebih kecil dari ukuran tubuhnya. Jenis anjing Amerika ini berasal dari Boston, dan merupakan hasil persilangan dari anjing bulldof dengan terrier.

2. Bulldog

Bulldog
Bulldog

Anjing Bulldog mempunyai wajah yang galak seperti sedang marah sekalipun saat diam. Anjing ini punya tubuh cenderung bulat. Tak banyak orang yang suka padanya karena wajahnya yang cemburut itu. Namun, sebagian orang tua justru senang memeliharanya karena ia jenis anjing yang bisa menjaga anak-anak dan penurut.

3. Pug

Pug
Pug

Anjing ini punya tubuh berukuran kecil, mirip seperti bulldog, namun kerutan di wajahnya lebih banyak, dan wajahnya cenderung imut. Pug punya kepala berukuran besar, matanya melotot dan hidungnya masuk ke dalam. Pug adalah jenis anjing yang mempesona, menyenangkan dan doyan main. Ia termasuk tipe anjing ceria dan manja.

4. Mexican Hairless

Mexican Hairless
Mexican Hairless

Mexican Hairless termasuk jenis anjing Xoloitzcuintli atau Xolo. Ia adalah jenis anjing langka hasil persilangan di Meksiko. Anjing ini pun dipercaya dapat mengusir setan. Lantaran tidak berbulu, ia seperti punya kulit mulus dan mudah perawatannya. Ia punya telinga berukuran besar, serta ramah pada anak-anak.

5. Chinese Crested

Chinese Crested
Chinese Crested

Chinese Crested termasuk jenis anjing terjelek karena punya wajah aneh dan warna kulit yang cenderung unik. Umumnya tidak punya bulu, dan hanya tumbuh di beberapa bagian, seperti misalnya di bagian kepala. Anjing kecil ini biasanya dipermanis dengan aneka aksesoris dan busana saat dikonteskan. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
81
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak